arrow_upward

Pantas Ditiru, Fraksi Gerindra DPRD se-Sumatera Barat Tunda Perjalanan Dinas Selama PPKM

Selasa, 13 Juli 2021 : 17.18


Padang, Analisakini.id
-Menyikapi penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Padang, Fraksi Partai Gerindra DPRD Padang akhirnya memutuskan untuk menunda semua perjalanan dinas atau kunjungan kerja ke luar Sumatera Barat.

"Kami fraksi Partai Gerindra sepakat untuk menunda semua perjalanan dinas pada masa PPKM darurat dan selama waktu yang belum ditentukan," ungkap Ketua Fraksi Gerindra DPRD Padang Mastilizal Aye, Selasa (13/7/2021). 

Dikatakan Aye, keputusan itu diambil berdasarkan arahan dari Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Barat Andre Rosiade. Seluruh anggota Fraksi Partai Gerindra baik di DPRD Sumar maupun DPRD 19 kabupaten/kota.

"Kita menyadari, saat ini di Padang dan beberapa daerah di Sumbar sedang diterapkan PPKM. Hal serupa juga terjadi di beberapa daerah lain di Indonesia," kata Aye didampingi sejumlah anggota fraksi di antaranya Budi Syahrial, Elly Thrisyanti, Dewi Susanti, Manufer Putra Firdaus, Boby Rustam dan Amran Tono.

Dia menjelaskan Fraksi Partai Gerindra akan mengalihkan kegiatan ke beberapa titik penyekatan di Padang.

"Kami akan turun ke lapangan, ke lokasi penyekatan untuk memantau pelaksanaan PPKM," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan Badan kehormatan (BK) DPRD Padang akan melakukan kunjungan kerja ke Pekanbaru karena sudah terjadwal di Badan Musyawarah.

Namun dengan telah disepakatinya penundaan perjalanan tersebut, Fraksi Gerindra Kota Padang memanfaatkan untuk memantau penerapan PPKM di  Padang. (***)

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Padang bersama sejumlah anggota menyatakan sepakat menunda semua perjalanan dinas ke luar  Sumatera Barat selama PPKM. (ist)


 


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved