arrow_upward

KSBSAMB Sungai Aur akan Adakan Rapat Anggota Luar Biasa

Sabtu, 24 Juli 2021 : 15.08

Pasaman Barat, Analisakini.id - Koperasi Sawit Bosa Sungai Aur Manjunjung Bilang (KSBSAMB) bakal melaksanakan Rapat Anggota Luar Biasa. Guna membahas pertanggunjawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota.

Rapat Anggota Luar Biasa tersebut akan dilaksanakan pada 5 Agustus 2021 di tiga lokasi di Kabupaten Pasaman Barat, di antaranya :

- Di Gedung Jamaah Nurul Hidayah, Jorong Kuamang, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang (Bagi anggota KSBSAMB yang berdomisili di Ujung Gading).

- Di Aula kantor KSBSAMB, Jorong Sungai Aur, Nagari Sungai Aua, Kecamatan Sungai Aur (Bagi anggota KSBSAMB yang berdomisili di Sungai Aur).

- Di Aula Kampus YAPTIP Pasaman Barat, Simpang Empat (Bagi anggota KSBSAMB yang berdomisili di Simpang Empat dan anggota yang berdomisili diluar Kabupaten Pasaman Barat).

"Kita sangat mengharapkan kehadiran anggota pada Rapat Anggota Luar Biasa KSBSAMB Sungai Aur nanti. Agar, roda administrasi berjalan dengan baik dan bisa dirasakan oleh anggota semuanya," kata salah seorang panitia, Zamrudi, kepada Analisakini.id, belum lama ini.

Dijelaskan Zamrudi, dilaksanakan Rapat anggota luar biasa nanti itu, berdasarkan keputusan bersama anggota beberapa waktu lalu. Dimana, saat itu terbentuklah panitia rapat anggota luar biasa.

"Rapat anggota luar biasa ini digelar, karena masa kepengurusan yang lama sudah habis dan tidak ada melaksanakan Rapat Anggota Tahunan. Sehingga dilaksanakanlah Rapat Anggota Luar biasa," terangnya.

Pada pelaksanaan Rapat Anggota Luar Biasa nanti, semua peserta yang hadir wajib mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai aturan.

 "Kita akan melaksanakannya sesuai Prokes, seperti surat yang dikeluarkan oleh BPBD Pasaman Barat Tanggal 15 Juli 2021," sebutnya.

Aturannya sebagai berikut :

- Cek suhu tubuh sebelum memasuki ruang rapat.

- Jumlah peserta dibatasi sesuai prokes.

- Panitia dan peserta wajib memekai masker.

- Cuci tangan sebelum masuk ditempat yang disediakan panitia.

- Panitia akan melaksanakan penyemprotan desinfektan ke ruang rapat. (bis).

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved