arrow_upward

Kongres VI IKA Unand Canggihnya Teknologi Digital

Sabtu, 24 Juli 2021 : 10.13

 


Padang, Analisakini.id-Ketua OC Kongres VI IKA Unand Insannul Kamil mengatakan  kongres kali ini beda dari sebelumnya. 

"Tak terbayangkan kongres virtual bisa digelar oleh IKA Unand sebelum pandemi covid-19 2020 lalu. Tapi hari ini bisa kongres digelar virtual, Ini bukti canggihnya teknologi digital dan IKA Unand bisa, Allhamdulillah, "ujar Insannul Kamil pada sambutannya selaku Ketua OC kongres VI IKA Unand, Sabtu 24 Juli 2021.

Pada pembukaan seluruh peserta dari unsur DPP, DPD dan DPC IKA Unand dan seluruh DPP IKA Fakultas yang keberadaannya berada di seluruh Indonesia bahkan dunia. 

"Tak terbayang bangga kami, Gubernur Sumbar Mahyeldi, Ketua Umum DPP IKA Unand Asman Abnur, Rektor Unand Prof Yuliandri juga Sekjend DPP IKA Unand Reni Mayerni, yang pagi ini hadir secara virtual lewat platform zoom meeting, terima kasih bapak dan ibu semua," ujar Insannul didampingi Sekretaris OC Ilhamsyah Murman, Waketum DPP IKA Unand Shadiq Pasadique dan Penanggung Jawab Kongres Muchsin, juga disaksikan Sekretaris SC Hary Effendi, Wakil Ketua SC Teddy Alfonso dan Anggota SC Denny Hidayat, pembukaan Kongres VI diracik apik oleh pembawa acara atau Host Denni Pratama. 

Insannul juga mengucapkan penghargaan kepada sahabat pers yang berjibaku selama ini memberi kabar ke dunia bahwa IKA Unand menggelar Kongres VI secara virtual. 

"Terima kasih jajaran Humas Panitia bersama kawan media telah mampu mem-booming-kan Kongres VI IKA Unand, " ujar Insannul Kamil. 

Usai sambutan Ketua OC, peserta Kongres VI secara virtual maupun hybrid dihibur pantun dan dendang dari Cik Indun. (rilis)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved