arrow_upward

Bule Australia Mantap Nikahi Ibu 4 Anak asal Minang, Baru Kenalan 3 Hari

Kamis, 29 Juli 2021 : 17.25

 

Bule Australia menikahi janda 4 anak/ Foto: YouTube VonCatic Family

Jakarta, Analisakini.id-Pasangan yang menikah beda negara pastinya memiliki kisah cinta yang menarik. Perbedaan budaya hingga pola asuh bisa menjadi topik diskusi menarik untuk mereka bagikan pada orang lain. Kali ini cerita datang dari bule Australia yang menikahi single mom 4 anak asal Padang, Sumatra Barat.

Sebagai content creator baru di YouTube, pasangan itu mendapat pertanyaan dari warganet. Ada yang penasaran mengapa bule Australia itu mau menikahi janda empat anak.

"Ada yang nanya. Kok Uda mau sih nikahi Uni? Coba jelaskan kenapa kamu mau menikahi saya?" kata Uni, sang istri dilansir YouTube VonCatic Family.

Bule Australia itu kemudian membalas, ia juga menanyakan hal yang sama setiap hari. Jawabannya pun romantis, Bunda. Pria yang bernama belakang Von Catic itu mengatakan, "Jawabannya adalah karena dia orang tercantik di dunia."

Meski dibilang cantik, Uni tak percaya masih bertanya lagi. Ia bertanya kenapa mau menikahi wanita dengan empat anak.

"Kamu enggak jelek. Saya enggak pernah punya rencana menikah dengan wanita di luar negeri," ujarnya.

Von Catic kemudian menambahkan bahwa menikahi Uni karena jatuh cinta pada pandangan ketiga. Pandangan ketiga yang dimaksud dalam waktu tiga hari sejak pertemuan pertama, keduanya langsung menikah tanpa pacaran. Kebetulan pula, Von Catic juga berstatus duda tiga anak.

"Kita pertama ketemu hari Rabu. Lalu menikah di hari Sabtunya. Ya kan?" kata Uni.

"Enggak ada pacaran, ketemu Rabu Sabtu nikah."

"Hubungan kita halal," timpal sang suami.

Ada alasan lain yang bikin suami bule Australia kepincut dengan janda berdarah Minang itu, Bunda. 

Uni kemudian mendesak, bertanya lagi. Ia bertanya, apa alasan suaminya mau menikah dengan dirinya yang sudah memiliki empat anak itu.

"Saya mulai dari mana saya? Oke, nomor satu dia pekerja keras. Nomor dua, dia mengurus saya dengan sangat baik," kata Von Catic.

"Dia pasangin sepatu saya. Lepasin sepatu saya. Pasangin kaos kaki saya. Lepasin kaos kaki saya. Dia masak, bebenah. Dia urus anak-anak saya, anak-anak dia, ibu saya, dan kakak saya," katanya.

Bule Australia itu bahkan takjub sang istri masih punya waktu untuk membuat konten. "Jadi wanita ini sangat hebat," ujar Von Catic.

Mendengar jawaban suami, Uni mengaku bahwa apa yang dikatakan suami soal pakaikan kaos kaki itu benar adanya, Bunda. Ia pun mencoba untuk mengurus suami dan anak-anaknya dengan baik.

"Kecuali kalau kabur duluan, ya enggak dipakaikan. Tapi insya Allah Uni mencoba mengurus dengan baik," tutur Uni.

Von Catic juga disebut Uni sebagai pria yang romantis. Ia selalu mengucap 'I love you' setiap hari, lho. "Uda itu selalu bilang I love you, always," katanya seraya tersenyum menatap suami bulenya itu.(sumber : haibunda.com)






Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved