arrow_upward

Monitoring BBGRM, Wako Padang Hendri Septa Tunggangi Sepeda Motor Menuju Beberapa Kelurahan

Sunday, 6 June 2021 : 19:00

 


Padang, Analisakini.id- Biasanya setiap kepala daerah hampir selalu menggunakan fasilitas mobil dinasnya untuk menunaikan pekerjaan atau melayani masyarakat yang dipimpin. Namun, aksi yang berbeda kali ini dilihatkan seorang Walikota Padang, Hendri Septa. 

Walikota muda dan energik itu ternyata mau berpanas-panasan di bawah terik matahari yang menyengat. Ia lebih memilih menggunakan motor modifikasi yang ia miliki jenis Yamaha Scorpio bergenre Japstyle untuk melakukan monitoring pelaksanaan Manunggal Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di beberapa kelurahan di kota yang ia pimpin. 

"Sesekali gak apa-apalah saya pakai motor untuk melakukan pekerjaan," cetus pria yang akrab disapa Hendri itu saat ditanyai wartawan di sela kegiatan, Minggu (6/6/2021).

Orang nomor satu di Padang itu mengaku, dengan mengendari kendaraan roda dua ia merasa lebih dekat dengan masyarakat yang ia pimpin. Menurut pengakuannya, ia pun sudah beberapa kali melakukan hal itu untuk kegiatan kedinasan. Teranyar, saat pemantauan sejumlah Poskotis Lebaran 1442 H beberapa minggu lalu.

"Alhamdulillah, dengan mengendarai motor saya merasa 'happy". Beda-beda suasananya. Semoga semakin menambah kedekatan antara warga dengan pemimpinnya," akunya yang disambut antusias warga saat itu.

Lebih lanjut terkait pemantauan kegiatan Manunggal BBGRM yang dilakukannya dikesempatan itu, Hendri menyebut kegiatan dimulai dari kediaman resminya, jl. A. Yani No. 11. Aksinya itu juga dilakukan tak sendirian, karena juga ikut didampingi rombongan rider Pemko Padang.

Di antaranya terlihat Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Kabag Hukum Yopi Krislova serta Kabag Prokopim Amrizal Rengganis dan masih banyak lainnya.

"Tujuan kunjungan kita pertama yaitu menuju pelaksanaan Manunggal BBGRM di RT 02 RW 01, Kelurahan Bungo Pasang, Kecamatan Koto Tangah. Setelah itu lanjut menuju kegiatan yang sama di Kelurahan Dadok Tunggul Hitam dan terus menuju Manunggal BBGRM di Kelok, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji."

"Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan baik dan lancar sebagaimana yang kita harapkan," ucap suami Ny. Genny Putrinda itu senang dan bersyukur. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved