arrow_upward

Gubernur Sumbar Mahyeldi Ajak Masyarakat Konsumsi Madu dan Budidaya Lebah Galo-galo

Kamis, 17 Juni 2021 : 12.14

 

Gubernur Sumbar Mahyeldi dan Wagub Audy Joinaldy bersama penerima penghargaan didampingi juga oleh Kadis LH Siti Aisyah.(adpim).

Padang, Analisakini.id-Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi mengajak masyarakat untuk mengkonsumsi madu dan budidaya lebah galo galo untuk menjaga kelestarian alam.

"Jaga juga  hutan dan tanaman, karena lebah ini makannya daun apa saja yang ada di hutan," kata Gubernur Sumbar Mahyeldi usai menjadi inspektur dalam upacara peringatan Hari Lingkungan Hidup se-Dunia, Kamis (17/6/2021) di halaman kantor gubernur, Padang.

Menurut gubernur untuk memprioritaskan mengkonsumsi madu, yang dihasilkan oleh peternak madu di Sumbar ini yang dinamakan dengan madu galo-galo. Madu ini memiliki kualitas yang sangat baik karena melarutkan banyak zat zat yang bermanfaat bagi tubuh  termasuk juga sebagai antioksidan.

Menurutnya, dengan meminum madu galo-galo juga bisa untuk pengobatan Covid-19 dan menyehatkan badan dan imunitas sehat dengan minum madu ini. Dengan gerakan minum madu asli ini maka warga Sumbar menjadi sehat dan pejabat pejabat Sumbar juga sehat. (***)




Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved