arrow_upward

Komisi I DPR Kunjungi LLP TVRI Sumbar soal Konten dan Jangkauan Siaran, Ini Kata Wagub Audy Joinaldy

Tuesday, 25 May 2021 : 21:30
Wagub Sumbar Audy Joinaldy diskusi dengan Sekjen DPP Partai Golkar Lodewik Paulus di BIM dalam rangka kunjungan Komisi I DPR ke Sumbar. (adpimprov)


Padang Pariaman, Analisakini.id- Komisi I DPR RI dengan lingkup tugas di bidang pertahanan, luar negeri, komunikasi dan informatika serta intelijen mengunjungi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat pada Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Komisi I DPR RI diterima Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Audy Joinaldy bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup setempat di ruang VIP Bandara Internasional Minangkabau, Selasa (25/5/2021).

Kedatangan rombongan Komisi I DPR-RI yang dipimpin Meutya Hafid,  selaku Ketua Komisi I DPR-RI, Abdul Kharis Almasyhari Wakil Ketua Komisi I DPR-RI, I Lodewidk F. Paulus dan Nurul Arifin anggota Komisi I DPR-RI untuk melakukan pertemuan dengan Kepala LLP TVRI Sumatera Barat.

Pada kesempatan itu,  Audy Joinaldy menyampaikan program- program sinergi dari Pemprov Sumbar untuk bisa mensinergikan program kerja Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat.

"Alhamdulillah, program apa yang di Pemprov Sumbar didukung oleh DPR," kata Audy Joinaldy.

Audy Joinaldy berharap kunjungan ini dapat memberi dukungan dan semangat baru bagi Pemprov Sumbar dalam melaksanakan program-program terkait masalah pertanian, perkebunan, kehutanan, kelautan, perikanan, dan pangan untuk kesejahteraan masyarakat Sumbar.

"Kita berharap dalam diskusi nanti dapat membuahkan suatu hasil yang ke depan, yang Insya Allah dapat kita realisasikan," pungkasnya.

Mendapatkan masukan serta informasi sehubungan dengan usulan yang disampaikan Wagub Sumbar, Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid akan bicarakan dalam rapat DPR nantinya.

Terkait Tim Kunjungan Kerja Spesifik Komisi I DPR RI akan melakukan pertemuan dengan Kepala LPP TVRI Sumatera Barat untuk melihat data tentang jangkauan siaran TVRI berdasarkan wilayah dan penduduk, sejauh mana siaran konten konten lokal yang dapat  melayani dan melayani aspirasilaktualisasi wilayah.

"Kita juga akan melihat sejauhmana persiapan TVRI Sumatera Barat terkait dengan digitalisasi pernyiaran dalam siapkan program, SDM, dan kanalnya. Kita juga akan melihat bagaimana format dan keterlibatan masyarakat dalam perencanaan serta program evaluasi TVRI Ĺ umatera Barat," terangnya.  (***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved