arrow_upward

Golkar Sumbar Perkuat Konsolidasi dalam Media dan Penggalangan Opini

Tuesday, 25 May 2021 : 22:00
Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Paulus diwawancarai wartawan.(ist)


Padang, Analisakini id
- DPD Partai Golongan Karya Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), berupaya memperkuat konsolidasi bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar. Hal itu diwujudkan melalui Rapat Koordinasi Tekhnis (Rakornis) Bidang Media dan Penggalangan Opini.

Kegiatan yang berlangsung di hotel Pangeran Beach, Padang, Selasa (25/5/2021) itu dibuka oleh Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Paulus dan dihadiri juga oleh Wakil Ketua Umum Bidang Infokom, Nurul Arifin dan Ketua DPP Golkar Bidang Media dan Penggalangan Opini, Meutya Hafid.

Ketua DPD Golkar Sumbar, Khairunnas, melalui Wakil Ketua Bidang Kepemudaan atau Ketua AMPG Sumbar, M. Dhanni Hariyona, kegiatan ini dalam rangka menyamakan persepsi dalam memperkuat organisasi, ada juga membahas terkait elektabilitas Partai secara Nasional.

"Kita harus saling mendukung dalam membesarkan Partai Golkar ini, agar secara nasional bisa menjadi pemenang," ujarnya.

Untuk mencapai semua itu, kita harus memyamakan persepsi, mulai dari tingkat Pusat hingga ketingkat paling bawah dalam kepengurusan Partai Golkar.

"Setelah menyamakan persepsi, baru memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal. Baik dengan program-program maupun dengan yang lainnya," terangnya.

Kita ingin, Partai Golkar ini jaya kembali. Dan singkronasi dengan kesejahteraan masyarakat Indonesia, khususnya Sumatera Barat.

"Semoga, dengan terlaksananya kegiatan ini, seluruh kader Partai Golkar Sumatera Barat betul-betul semangat dan siap membesarkan Partai kedepan," harapnya. (bis)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved