arrow_upward

Unand Gelar KN-MIPA dan NUDC Mantapkan Kreativitas dan Inovasi

Saturday, 27 March 2021 : 19:39

 

Unand gelar NUDC dan Kompetisi Nasional secara online, Sabtu 27/3-2021. (foto: dok)

Padang, AnalisaKini.id- Unand gelar event besar National University Debate Championship (NUDC) dan Kompetisi Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (KN-MIPA), yang dilaksanakan secara online.

NUDC sendiri  dilaksanakan selama dua hari, 27-28 Maret 2021. Juri NUDC merupakan juri yang sudah memiliki pengalaman nasional dan internasional yang berasal dari Unand dan Universitas lainnya di Indonesia.

Rektor Unand Prof. Yuliandri, SH, MH diwakili Wakil Rektor 3 Insannul Kamil, Ph.D mengapresiasi  pelaksanaan KN-MIPA dan NUDC yang digelar tahun ini di mana terjadi peningkatan signifikan jumlah peserta yang mengikuti kompetisi.

“Ini bukti terlaksananya akselarasi ekosistem kreativitas dan dan inovasi untuk mempersiapkan lulusan Unand yang unggul, berkarakter dan berdaya saing mulai memperlihatkan hasilnya dan tentu ini sangat menggembirakan kita semua di tengah pandemi Covid-19 yang secara bersama masih kita hadapi,”ujarnya.

Warek 3 Unand ini pun mengajak semua mahasiswa yang mengikuti KN-MIPA dan NUDC Unand 2021 ini menjunjung tinggi sportivitas perlombaan dan terus melakukan kreativitas dan inovasi.

“Kami atas nama Rektor Unand Bapak Prof Yuliandri berterima kasih kepada wakil dekan 3 semua Fakultas, dewan juri, Dr. Jenizon Wakil Dekan 3 FMIPA Ketua KN-MIPA, Imelda Sari Lestari, SS, M. Hum Wakil Dekan 3 Fakultas Ilmu Budaya sebagai Ketua NUDC beserta seluruh panitia, dosen, tenaga kependidikan dan pihak – pihak yang berkontribusi dan berpartisipasi pada kegiatan KN-MIPA dan NUDC tingkat Unand 2021,”ujar Insannul.(rilis)



Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved