arrow_upward

Satpol PP Padang Amankan Sepasang Kekasih Berbuat Mesum

Tuesday, 23 March 2021 : 15:56

 

Saat petugas mengamankan sepasang kekasih berbuat mesum di Pasir Jambak, Padang, Sumbar.(ist)

Padang, AnalisaKini.id- Petugas Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Padang mengamankan sepasang kekasih yang sedang mesum,  Senin sore (22/3/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Sebelum dibawa petugas ke Mako Satpol PP di Jalan Tan Malaka No 3 C Padang, pasangan yang lagi mabuk asmara ini telah diamankan oleh warga Pasir Jambak, Padang, Sumbar.

Saat diproses di Mako Satpol PP, diketahui pasangan berinisial FH (24) dan teman perempuannya berinisial CS (22) mengakui hanya pasangan pacaran.

"Kami belum menikah pak, masih pacaran," ujar FH pada petugas saat ditanya.

Untuk proses lebih lanjut, petugas memanggil orangtua dari masing-masing mereka. Hal ini dilakukan agar orangtua dari mereka mengetahui kelakuan anak-anaknya.

"Orang tua mereka juga kita panggil, sehingga mereka tahu tingkah laku anak-anaknya", terang Yefri mewakili kasat Pol PP Padang, Senin (22/3/2021).

Lebih lanjut Yefri sekretaris Satpol PP Padang berpesan agar ke depannya jangan sampai mereka melakukan perbuatan yang tidak sesuai dengan norma agama serta adat istiadat yang berlaku.

"Berharap mereka tidak lagi mengulangi perbuatan itu lagi, karena mereka bukan berstatus suami istri," ungkap dia. (***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved