arrow_upward

PT BTN Air Runding Beri Penghargaan Karyawan Berprestasi

Monday, 22 March 2021 : 16:29

 

Abror menerima penghargaan sebagai karyawan berprestasi yang diberikan oleh Mill Manager PKS PT Bintara Tani Nusantara (BTN) Wahyudi Wiratno. (ist).

Pasaman Barat, Analisakini.id - Sebagai motivasi terhadap karyawan, Mill Manager PKS PT. Bintara Tani Nusantara (BTN) yang tergabung dalam Incasi Raya Group, Wahyudi Wiratmo. ST memberikan penghargaan kepada karyawannya, Senin (22/3/2021). 

Karena masih dalam pandemi Covid-19, maka pemberian penghargaan dilaksanakan secara sederhana dengan menerapkan physical distancing di halaman kantor PT. BTN Air Runding. Acara penyerahan itu dihadiri pimpinan, seluruh staf terkait dan karyawan. 

Acara diawali dengan pengumuman karyawan teladan/agen perubahan (Agen Of Change) untuk periode Februari 2021 oleh Mill Manager. Namanya, Abror. Hasil tersebut diperoleh dari seleksi para staf dari masing-masing bidang dan putusan akhir melalui rapat pimpinan dan dikuatkan dengan penandatanganan piagam penghargaan oleh Mill Manager PKS PT. BTN Wahyudi Wiratmo sekaligus penyerahan piagam penghargaan.

Mill Manager PKS PT. BTN Wahyudi Wiratmo mengatakan penghargaan ini diberikan kepada karyawan teladan sebagai Agen Perubahan Reformasi Birokrasi yang bertugas sebagai panutan (Role Model) bagi karyawan lain dalam integritas maupun kinerjanya.

Karyawan teladan tersebut mempunyai peran sebagai katalis yang memberikan keyakinan, sebagai penggerak perubahan, sebagai pemberi solusi, mediator, penghubung dan sebagai teladan yang bertugas sebagai individu yang dapat dijadikan contoh dalam  berprestasi, bertingkah laku, dan berpikir dalam pola yang lebih maju.

"Diharapkan kepada karyawan agar tetap menjaga kinerja yang terbaik dan menularkannya kepada yang lain," pintanya. 

Sedangkan Abror mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan staf serta kepada seluruh karyawan, atas dukungan kepadanya.

"Mari kita terus meningkatkan kinerja demi pencapaian hasil yang maksimal dan selalu ikhlas demi keberhasilan kita dan perusahaan tempat kita bekerja ini," ajaknya. (bis).

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved