arrow_upward

Mahyeldi-Audy Sambangi Kajati Sumbar, Ini yang Dibicarakan

Selasa, 02 Maret 2021 : 17.55
Kajati Sumbar, Anwarudin Sulistiyono saat menyambut kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Selasa (2/3) di Kantor Kejati Sumbar. (humas)


Padang, AnalisaKini.id-Sinergi dalam menyamakan langkah dan persepsi perlu terus dibangun antara pemerintah provinsi dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumbar. Hal ini sebagai bentuk kerjasama dalam penegakan hukum dan mendukung program pemerintah.

Hal itu dikatakan Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah saat berkunjung ke Kantor Kejati Sumbar, Selasa (2/3/2021). Kedatangan gubernur bersama dengan Wakil Gubernur, Audy Joinaldy disambut langsung Kajati Sumbar, Anwarudin Sulistiyono.

"Ini kunjungan pertama saya ke Kajati Sumbar, selaku gubernur yang baru dilantik. Tak banyak yang dibicarakan, selain perkenalan dan juga upaya untuk membangun sinergi antara kedua belah pihak," kata gubernur.

Pastinya, kunjungan silaturahmi ini, kata Mahyeldi, guna mempererat kerjasama dan memaksimalkan koordinasi.

"Kita berharap dalam pertemuan ini, lahir kerjasama antara kedua belah pihak dalam penegakan hukum dan mendukung program pemerintah," kata Mahyeldi.

Mahyeldi juga menyampaikan, setiap instansi sudah ada fungsi dan tugasnya masing-masing. Namun untuk lebih baiknya proses pelaksanaan tugas, tentu membutuhkan sinergitas dan komunikasi bersama dalam pelaksanaan pembangunan.

"Semoga silaturahmi ini pertanda baik untuk kita semua agar bisa terus memberikan yang terbaik untuk Sumbar," ucapnya.

Sementara itu, Kajati Sumbar Anwarudin menyambut baik kedatangan gubernur dan wakil gubernur bersama rombongan ke Kantor Kajati Sumbar. 

"Silaturahmi ini merupakan budaya yang baik dan harus kita teruskan. Ini juga dalam rangka untuk berkoordinasi, berkomunikasi, bersama-sama, karena membangun provinsi ini butuh kekompakan dan kebersamaan," ujar Kajati.

Kajati Sumbar pun, kata Anwarudin akan mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh Pemprov Sumbar di bawah kepemimpinan Gubernur Mahyeldi Ansharullah dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy.

"Kita siap mendukung kebijakan-kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah provinsi saat ini," tukasnya.

Turut hadir mendampingi gubernur dan wakil gubernur pada kesempatan itu, seperti Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Benni Warlis, Kepala Badan Kesbangpol, Nazwir dan Kepala Biro Humas, Hefdi. (***)




Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved