arrow_upward

Gokasi Pesisir Selatan Adakan Kejurda, Ini Harapan Muhayatul

Minggu, 28 Maret 2021 : 14.40

 


Painan, AnalisaKini.id-Tokoh muda Pesisir Selatan Muhayatul mengapresiasi luar biasa Gokasi Pesisir Selatan atas terlaksananya kejuaraan gokasi.

Putera Pesisir Selatan yang juga sekretaris DPW PAN Sumatera Barat ini mengucapkan selamat bertanding kepada semua atlet.

"Mari kita junjung sportivitas, jaga nama baik diri sendiri, perguruan dan daerah, raih prestasi setinggi mungkin dengan semangat pantang menyerah, hormati segala keputusan wasit dan juri, karena itu merupakan kedewasaan dalam berkompetisi, " kata Wakil Ketua Komisi II DPRD Sumbar ini.

Bahkan mantan Ketua Pemuda Muhammadyah Sumbar ini berharap dari Kejurda tersebut lahir atlet- atlet yg berprestasi baik di daerah, provinsi, nasional maupun internasional.

Kepada wasit dan juri yang akan memimpin pertandingan, sambungnya, , lakukan tugas dengan profesional, bertindak tegas dan jujur, jangan sampai ada tindakan yang merugikan atlit, karena target utama adalah menciptakan atlet profesional dengan segudang prestasi.

"Selamat berkompetisi semoga berjalan lancar dan sukses serta diridhai Allah Swt," sebutnya.

Dalam kesempatan itu hadir juga Rudi Hariansyah (Wakil Bupati Pessel), Ketua DPD Gokasi Sumatera Barat Sensei Jumadi, Ketua Komisi Teknik Gokasi Sumbar Shihan Anasrul Leo, Ketua Bimpres Gokasi Sumbar Amran Tono, Dandim Selaku Ketua FORKI Pesisir Selatan Letkol Inf. Gamma Arthadila Sakti, beserta Sekretaris FORKI Pesisir Selatan Bapak Dariyulisman, SH. M. I.kom dan sejumlah pejabat unsur Forkopimda Koto XI Tarusan dan undangan lainnya. (***)





Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved