arrow_upward

Empat Yayasan di Sumbar Dapat Ambulan, Ini Harapan Nevi Zuairina

Minggu, 28 Maret 2021 : 14.52

 


Pasaman Barat, AnalisaKini.id-  Anggota DPR RI, Daerah Pemilihan Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina,  pada aktivitas kinerja di daerah pemilihannya, turut mendampingi proses penyerahan bantuan ambulan kepada empat yayasan di Wilayah Sumatera Barat.  Yayasan tersebut antara lain, Yayasan Al Kahfi Pasaman barat, Yayasan Rabbaniyyun Padang Pariaman, Yayasan Al Madani Lubuk Sikaping dan Yayasan  Auladi 50 kota.

Legislator Sumbar ini pun diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan atas penyerahan bantuan ambulan ini. Karena sebuah pandangan sangat positif anggota DPR  turut serta turun ke masyarakat dengan membawa aura yang positif demi kemajuan daerah.

"Saya berterima kasih kepada PT Bukit Asam yang telah menyalurkan beberapa ambulan ke Wilayah Sumatera Barat. Semoga upaya ini dapat  menolong dan memberi kemudahan dalam urusan bapak ibu masyarakat semuanya. Setiap orang pasti ingin sehat wal'afiat dan lancar segala urusan. Namun ada saatnya kita tidak mampu menghindari sakit dan musibah. Ketika itu terjadi, maka dengan  tolong menolong lah kita dapat kuat dan mampu menghadapinya", kata Nevi.

Politisi PKS ini tidak lupa menyampaikan, kepada masyarakat penerima bantuan ambulan  agar saling mendo'akan dan saling memberikan dukungan satu sama lain. Khusus permintaan doa kepadanya agar bisa lebih maksimal membersamai masyarakat. Ia juga sangat mengharapkan agar menghindari keadaan berjarak dengan masyarakat. Yayasan yang memiliki fasilitas di harapkan dapat memberikan  pelayanan dan membantu masyarakat semampunya.  

"Tolong jangan pernah berjarak dengan masyarakat. Layani masyarakat, bantu masyarakat. Mudahkan urusan masyarakat. Allah akan memudahkan urusan hambanya ketika Hambanya memudahkan urusan sesamanya", tutup Nevi Zuairina. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved