arrow_upward

Dojo Lemkari PT PMS Raih Dua Medali di Kejurda se-Sumbar

Selasa, 30 Maret 2021 : 09.58
Dojo Lemkari PT PMA yang raih medali. (ist).


Pasaman Barat, Analisakini.id
- Dojo Lemkari PT. Pasaman Marama Sejahtera (PMS) raih medali perak dan perunggu, pada kejuaraan antar Dojo Lemkari se Sumbar Bintang Kopa Lemkari Cup I di Payakumbuh. 

Ivent yang sangat meriah itu dilaksanakan selama dua hari, Jumat - Minggu (26 - 28/2021).

Saat dikonfirmasi ketua Dojo Lemkari PT. PMS, Ir. Frenzy Marwan, menyampaikan rasa kegembiraan. Soalnya, baru perdana tampil di kejuaraan dan Alhamdulillah sudah berhasil meraih medali perak dan perunggu.

"Di bawah asuhan Sensei Ali Ramadhan. SE, atlet Alexander (11) pada kelas pra pemula meraih medali perak dan Atlet Martin Luther (10) pada kelas usia dini berhasil meraih medali perunggu. Ini peraihan yang luar biasa," ungkap Frenzy kepada Analisakini.id, Selasa (30/3/2021).

Dijelaskan Frenzy, atlet Dojo Lemkari PT. PMS yang diturunkan mengikuti kejuaraan antar Dojo Lemkari se Sumbar Bintang Kopa Lemkari Cup I di Payakumbuh sebanyak 8 atlet, di bawah asuhan Sensei Ali Ramadhan. SE.

"Alhamdulillah, walaupun hanya 8 atlet yang diturunkan, sudah berhasil meraih medali. Semoga, pada kejuaraan lain nantinya, para atlet Dojo Lemkari PT. PMS bisa meraih emas," sebutnya.

Atas peraihan medali perak dan perunggu ini kata Frenzy, merasa bangga dan gembira. Dia berharap, agar anak-anak lebih giat lagi meningkatkan latihan dan tetap semangat untuk meraih hasil yang gemilang.

"Kita berikan penuh kepada karyawan PT. PMS dan anak-anaknya untuk bergabung pada bidang olah raga. Karena, selain untuk prestasi juga untuk meningkatkan tali sialturrahmi antar sesama dan bisa untuk kesehatan tubuh, apalagi dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini," ulasnya.



Selain itu, Frenzy juga katakan dengan mengikuti bidang olah raga ini, semoga anak-anak bisa menjauh dari ancaman narkoba.

"Dengan bergabungnya ke Dojo Lemkari, Insyaallah anak-anak kita ini terbebas dari narkoba," pungkasnya. (bis)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved