arrow_upward

Ade Sudarman Ketua PAN Dharmasraya Gantikan Yosrisal

Sabtu, 06 Maret 2021 : 21.11
Ade Sudarman menerima SK sebagai Ketua PAN Dharmasraya dari Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan. (ist).


Jakarta, AnalisaKini.id
-Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) resmi menunjuk Ade Sudarman sebagai Ketua PAN Dharmasraya untuk masa jabatan 2020-2025 setelah melalui proses musyawarah daerah beberapa waktu lalu. Penunjukan itu tertuang kedalam SK nomor : PAN/A/Kptsn/KU-SJ/068/III/2021.

Surat keputusan itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan kepada Ade Sudarman Jumat (6/3/2021) malam di Jakarta.

Ade Sudarman mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kader dan pengurus DPP yang telah memberi amanah kepada dirinya dalam memimpin PAN Dharmasraya untuk masa jabatan lima tahun kedepan.

Kepercayaan itu akan diteruskan Ade dengan mengantarkan PAN Dharmasraya sebagai partai pemenang pemilu di tingkatkan dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan nilai-nilai yang telah menjadi platform PAN.

"Hari ini PAN masuk tiga besar. Tentu ini akan jadi sebuah prestasi dan kami bertekad untuk lebih baik lagi pada Pemilu mendatang," tutur Ade Sudarman melalui sambungan telepon.

Ade juga menyampaikan terimakasih kepada Yosrisal dan segenap pengurus PAN sebelumnya atas dedikasi selama ini. 

Dia sangat berharap soliditas partai akan terus berjalan di masa yang akan datang untuk bersama-sama membesarkan PAN di ranah cati nan tigo ini seperti pesan ketua umum DPP PAN kepada dirinya.

Termasuk pesan Ketua DPP Epyardi Asda dan Ketua DPW  PAN Sumatera Barat Indra Dt. Rajo Lelo agar kebijakan PAN Dharmasraya tegak lurus dengan kebijakan DPW dan kebijakan DPP.

"Kita apresiasi duet Saudara ku Yosrisal dan Saudara Alizar Chan yang telah berhasil membawa PAN menempati kursi pimpinan di Dharmasraya. Kami sangat berharap kekompakan ini akan berlanjut dan bersama-sama membesarkan PAN." Ucap politisi muda itu.

Ade juga meminta doa restu kader dan masyarakat Dharmasraya atas keterpilihannya sebagai ketua PAN. 

"Kami memohon doa restu kader PAN dan masyarakat Dharmasraya untuk melanjutkan perjuangan ini. Semoga niat baik kita diridhoi oleh Allah SWT," demikian pernyataan Ade Sudarman yang sebelumnya mendapat kepercayaan sebagai ketua fraksi PAN DPRD Dharmasraya. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved