arrow_upward

5 Orang Minang Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ182

Sunday, 10 January 2021 : 13:12

 


Padang, AnalisaKini.id-Lima orang Minang, Sumatera Barat (Sumbar) dilaporkan sebagai penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Satu di antaranya pilot.

Pilot itu bernama Captain Afwan asal Nagari Sungai Jambu, Tanah Datar. Afwan menetap di Bogor, Jawa Barat. Hal itu dibenarkan Ketua Umum Sungai Jambu Saiyo Sakato Jabodetabek, Delpis Dt Majo Indo.

"Dia memang sebagai pilot pesawat Sriwijaya Air SJ182 dan sudah lima tahun menjadi pilot," katanya kepada wartawan, Minggu (10/1/2021).

Delpis mengaku mendapat informasi dari keponakan korban yang juga bertindak sebagai sekretaris di organisasi Sungai Jambu Saiyo Sakato Jabodetabek.

Sementara empat korban lainnya yakni Fadly Satrianto adalah sebagai ekstra kru (kru yang tidak aktif dalam suatu penerbangan, hanya sebagai penumpang) adalah warga Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan. Dia juga anak Ketua Gebu Minang Provinsi Jawa Timur,  Sumarzen Marzuki. Menetap di Surabaya.

Dua korban lainnya berasal Nagari Gurun, Kecamatan Sungai Tarab, Tanah Datar, yaitu Faizal Rahman dan Asy Habul Yamin. Mereka kakak beradik dan menetap di Sintang, Kalimantan Barat. Sedangkan satu korban lainnya bernama Angga Fernanda Afriyon yang berasal dari Sungai Sapiah, Kuranji, Kota Padang dan tinggal di Jakarta. (***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved