arrow_upward

Wawako Padang Hendri Septa : DPMPTSP Harus Berikan Layanan Prima

Senin, 21 Desember 2020 : 18.36
Wawako Hendri Septa memberikan sambutan saat memimpin apel pagi di Mal Pelayanan Publik (MPP) Blok III Lantai 4 komplek Pasar Raya Padang, Senin pagi (21/12). (humas).

Padang, AnalisaKini.id- Wakil Walikota Hendri Septa meminta pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Padang agar terus memberikan pelayanan publik yang prima dan baik kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Hendri Septa saat memimpin apel pagi di Mal Pelayanan Publik (MPP) Blok III Lantai 4 komplek Pasar Raya Padang, Senin pagi (21/12/2020). 

Hendri menjelaskan, memberikan layanan prima kepada masayarakat merupakan bagian dari sebelas program unggulan (Progul) Walikota dan Wakil Walikota yakni, meningkatkan indeks kemudahan berusaha di Padang.

"Jadi, karena segala sesuatu mengenai izin terletak dibagian DPMPTSP, maka kami berharap berikan kemampuan terbaik agar masyarakat senang dan bahagia ketika dilayani. Apalagi sekarang masa pandemi, keinginan masyarakat untuk mengurus izin usaha berkurang, maka perlu dioptimalkan baik melalui offline (tatapmuka) dan online (melalui aplikasi)," ujarnya.

Wawako juga berpesan kepada pegawai DPMPTS untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan, yakni memakasi masker, menjaga jarak, dan menjaga daya tahan tubuh.

"Saya perlu sampaikan kepada bapak ibu, pandemi belum tau kapan berakhir. Sekarang pemerintah sedang mengupayakan pengadaan vaksinnya. Kita doakan bersama semoga berhasil sehingga virus corona ini dapat kita basmi dan kita bisa hidup normal seperti biasa," pungkasnya. 

Usai melaksanakan apel bersama, Wawako Hendri Septa didampingi Kepala DPMPTSP Corri Saidan meninjau Mal Pelayanan Publik, di antaranya akses jalan masuk kendaraan ke dalam MPP, Lift, dan beberapa ruangan pelayanan lainnya. (***)



Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved