arrow_upward

Sosok Tania Ayu, Model dan DJ yang Akting Jadi PSK

Friday, 18 December 2020 : 15:33

 


Jakarta, AnalisaKini.id - Tania Ayu dikenal sebagai artis sekaligus model. Namun kariernya dirintis dari aktivitasnya sebagai DJ.

Tania Ayu disebut menggeluti dunia DJ sejak 2017. Dari kariernya sebagai Female DJ, ia pernah menjadi salah satu peserta pencarian DJ terbaik yang dibuat oleh majalah Popular di tahun yang sama.

Tak hanya sampai di situ saja. Penampilannya yang seksi sempat membuatnya digaet dalam game populer Three Kingdoms. Game seputar adu strategi itu menempatkan Ayu di salah satu tokoh perempuan yang ada pada game tersebut.

Tania Ayu juga kemudian melebarkan langkah kariernya ke dunia seni peran. Dikutip dari detik.com, salah satu perannya yang teranyar yakni film remaja berjudul Di Bawah Umur yang menceritakan masa muda remaja-remaja yang kerap nakal hingga berani. Di film itu Tania Ayu memang tampil tak panjang.

Namun perannya cukup melekat sebagai seorang wanita malam. Dalam film tersebut, dirinya beradu peran secara langsung dengan Naufal Samudra yang jadi salah satu pemeran utama dalam film Di Bawah Umur.

Tania Ayu lahir pada 31 Januari 1994. Kini usianya genap 26 tahun.

Sebagai artis, sosoknya juga digandrungi di media sosial. Tania Ayu memiliki jumlah pengikut di Instagram yang mencapai 800 ribuan follower.

Di akun Instagram miliknya. Tania Ayu kerap berbagi kegiatannya dan kesibukannya melakukan photoshoot hingga mempromosikan beragam endorsement. Selain itu, Tania Ayu juga terbuka membagikan aktivitasnya sebagai model lewat media sosial lainnya yaitu YouTube.

Sejauh ini, Tania Ayu memiliki channel sendiri dengan total 7 video yang diunggahnya. Beberapa video menampilkan di balik layar momen dirinya menjadi model di depan kamera.

Hingga kini, channel YouTube tersebut sudah memiliki 19 ribuan subscriber. (***)





Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved