arrow_upward

Setelah Jadi Menteri, Erick Thohir Foto Bareng Lagi dengan Sandiaga Uno dan M Lutfi

Kamis, 24 Desember 2020 : 11.38

 

Sumber : Instagram Erickthohir.(ist).

Jakarta, AnalisaKini.id - Menteri BUMN Erick Thohir  mengunggah foto bersama dua sahabat karibnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi.

Ditemani Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, ketiganya berpose tegap mengenakan jas hitam dan masker. Usut punya usut, foto yang diunggap Erick Thohir ini merupakan hasil reka ulang foto mereka bertiga ketika masih muda dulu.

"Inilah hasil recreate foto 31 tahun lalu yang kemarin saya post, dengan Bang @sandiuno dan Mas Lutfi, tapi mpok @nurasiauno posisinya diganti Adinda @bahlillahadalia. Gimana, tetep keren ngga?,” tulis mantan bos Inter Milan tersebut itu di akun Instagramnya @erickthohir, dikutip Rabu (23/12/2020).

Erick memang sempat mengunggah foto jadul mereka dan mengajak para sahabatnya untuk berfoto kembali setelah 31 tahun lamanya. Pada foto sebelumnya, wajah ketiganya terpampang bersama dengan istri Sandiaga, Nur Asia. Namun pada foto ini, Nur Asia digantikan oleh Bahlil.

Erick memang mengajak dua sahabatnya untuk berfoto ulang dengan jabatan yang sudah sama-sama menjadi menteri.

Sebelumnya foto jadul mereka viral setelah Erick memposting di Instagram nya dan di-like ratusan ribu orang dan ribuan komentar muncul dari netizen.(***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved