arrow_upward

Seorang Pengurus Meninggal Dunia di Kantor DPD Partai Golkar Padang

Wednesday, 2 December 2020 : 20:48

 

Petugas kepolisian dan medis berpakaian lengkap APD siap-siap membawa jasad seorang pengurus Partai Golkar yang meninggal dunia. (ist)

Padang, AnalisaKini.id- Seorang pengurus Partai Golkar bernama Gusnedi meninggal dunia di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Padang yang berlokasi di Jalan Kampung Nias V, Rabu (2/12/2020). Almarhum menghembuskan napas terakhirnya pada usia 50 tahun.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Padang, Wahyu Iramana Putra, almarhum merupakan sekretaris partai untuk Kecamatan Padang Timur. Gusnedi ditemukan meninggal saat sedang berbaring di kursi ruang tamu.

“Awalnya datang (ke kantor DPD), sempat makan, itu makanan masih ada. Pukul 13.00 WIB juga sempat pergi keluar untuk beli rokok,” kata Wahyu kepada wartawan di Kantor DPD Partai Golkar Padang, Rabu (2/12/2020) seperti dikutip dari topsatu.com.

Saat sebagian pengurus pergi untuk shalat Zuhur, kemudian melihat Gusnedi sudah tertidur di kursi ruang tamu. Namun saat itu almarhum sudah tidak sadar. Wahyu mengaku dirinya yang mendapat telepon langsung mendatangi Kantor DPD Golkar Padang.

“Kami dan kawan-kawan di Golkar, saat datang memang kondisi sudah meninggal. Saya kemudian berkoordinasi dengan pihak kepolisian,” ujarnya.

Menurut Wahyu, Gusnedi diketahui tidak memiliki riwayat penyakit. Selanjutnya, jenazah almarhum dibawa ke rumah duka, untuk dilakukan proses dimakamkan. (***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :


Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved