arrow_upward

Seorang Mahasiswa Unand Meninggal Tertimpa Pohon di Lubuk Paraku

Wednesday, 30 December 2020 : 20:57

 


Padang, AnalisaKini.id-- Seorang mahasiswa Universitas Andalas (Unand) bernama Berli Nofanda Pramudya (20) tewas tertimpa pohon ketika tengah melintas di kawasan Sitinjau Lauik, tepatnya di tanjakan Lubuk Paraku, Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

"Memang benar ada pengendara sepeda motor yang tertimpa pohon dan korban meninggal dunia," kata Kepala Kepolisian Sektor Lubuk Kilangan, AKP Edryan Wiguna di Padang, Rabu (30/12/2020).

Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB ketika korban melintas dengan mengendarai sepeda motor maticnya dari arah Padang menuju Solok.

Ketika sampai di lokasi kejadian, pohon kayu mati jatuh dan langsung menimpa korban.

"Menurut keterangan dua saksi mata, korban sempat terhimpit pohon. Lalu mereka membantu mengangkat pohon yang menghimpit tersebut," jelas Edryan.

Setelah kayu disingkirkan akhirnya diketahui kalau korban sudah meninggal dunia dan terdapat luka di dahi sebelah kiri.

Sepeda motor matic yang dikendarai korban dengan nomor polisi BA 3255 PO juga mengalami kerusakan.

Korban beralamat di Jalan Gelanggang Tingga, RT 001, RW 001, Kelurahan Sinapa Piliang, Lubuk Sikarah, Kota Solok.

Polisi telah mengamankan tempat kejadian perkara usai menerima laporan dari masyarakat, kemudian membawa jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

Personel Polsek Lubuk Kilangan dibantu oleh warga juga melakukan evakuasi terhadap pohon yang melintang dan memakan sebagian badan jalan. Kemudian juga berusaha mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan panjang.(***)





Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved