arrow_upward

Seorang Bayi Lahir di Solok Diberi Nama Mahyeldi Audy Al-Hakim

Wednesday, 16 December 2020 : 14:56


Solok, AnalisaKini.id-Seorang bayi laki-laki yang lahir Selasa malam (15/12/2020) pukul 22.05 WIB di rumah sakit ibu dan anak (RSIA) Permata Bunda, Solok diberi nama oleh orang tuanya, Mahyeldi Audy Al-Hakim.

Nama tersebut diambil dari pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar nomor urut 4 Mahyeldi  Audy Joinaldy yang menang dalam hitung cepat versi dua lembaga survei dan menang sementara mengacu kepada data Sirekap KPU.

Anak pasangan Dadrul dan Harneti Nofermi yang beralamat di Jorong Kayu Aro, Aoe Dingin, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok ini lahir dalam keadaan sehat, dengan berat badan 2830 gram dan panjang badan 47 cm.

Data itu tertera dalam surat keterangan kelahiran nomor 2884/SAKK/XII/2020 tertanggal 16 Desember 2020 yang ditandatangani oleh dr. Helwi Nofira, Sp.OG.

Ayah Mahyeldi Audy Alhakim Dabrul Alaina mengatakan alasannya memberikan nama tersebut karena pada pemeriksaan terakhir kehamilan lahiran pas jadwal pemilu.

Jika pak Mahyeldi menang maka nama akan dikasih Mahyeldi Audy Ansyarullah, katanya seperti dikutip dari katasumbar.com.

Menurutnya, sosok seorang Mahyeldi patut ditiru dan diteruskan untuk seorang ayah maupun seorang pemimpin yang luar biasa.

Sementara itu, sosok Audy Joinaldy seorang yang muda dan pintar dari segi keilmuannya.


Berharap anak kita bisa meniru kepemimpinan beliau sudah besar nanti.

Secara pribadi kami sudah minta izin  untuk menggunakan nama beliau untuk nama anak sendiri, sambungnya.

Al-Hakim kerana di hari lahir sudah menunjukkan keadilan terhadap beberapa pilihan dirumah. Ya, semoga doa sang ayah terkabul. (***)



Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved