arrow_upward

SBY: Mulyadi-Ali Mukhni Siap Pimpin Sumbar

Wednesday, 2 December 2020 : 20:08
Cagub Sumbar, Mulyadi bersama Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono. (ist)

Jakarta, AnalisaKini.id-Presiden ke-6, Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY menyebut pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1 Mulyadi-Ali Mukhni memiliki kapabilitas memimpin Sumatera Barat lima tahun kedepan. Mulyadi maupun Ali Mukhni yang dia kenal adalah tokoh yang mempunyai integritas tinggi dan juga menyayangi rakyat.

SBY juga memberikan dukungan penuh kepada pasangan yang dikenal dengan segudang kerja nyata bagi masyarakat Sumbar ini. Di tangan keduanya, SBY yakin akan mampu membawa Sumbar yang lebih Berkah dan Sejahtera.

"Saya bersyukur dan sekaligus memberikan dukungan penuh kepada pasangan MUALIM ini, karena saya mengenal karena keduanya memiliki integritas yang baik, menyayangi rakyat, dan punya kapabilitas untuk memimpin Sumatera Barat yang sama-sama kita cintai," kata SBY.

SBY menyebut, Sumbar membutuhkan pemimpin yang punya kababiltas untuk menggali semua potensi Ranah Minang. Hal itu dia lihat ada pada pasangan Mulyadi-Ali Mukhni.

Duet pengalaman pusat dan daerah menurut dia sangat cocok memimpin Sumbar kedepan. Apalagi keduanya telah teruji dan bisa menjaga amanah masyarakat selama mendapat kepercayaan dari masyarakat; Mulyadi tiga periode dipercaya menjadi Anggota DPR RI dan dua kali peraih suara terbanyak se-Sumbar dan Ali Mukhni dua periode menjadi Bupati Padang Pariaman.

"Dengan kapasitas dan integritas seperti ini, insya Allah, jika Allah SWT menakdirkan dan dengan dukungan kita semua agar kedua tokoh ini memimpin Sumatera Barat untuk lima tahun kedepan, saya yakini Sumatera Barat akan semakin maju dan sejahtera," tegas SBY.

Mulyadi dikenal masyarakat Sumbar sebagai legislator yang banyak membantu masyarakat. Mulai dari infrastruktur seperti Kelok 9, Jalan Manggopoh-Simpang Empat, hingga bantuan mesin dan hand tractor bagi nelayan dan petani. Tak kurang dana 7 triliun rupiah dibawa Mulyadi ke Ranah Minang. Sedangkan Ali Mukhni mampu membangun ekonomi Padang Pariaman pasca gempa dan telah menjadikan Padang Pariaman sebagai kekuatan ekonomi di Sumbar.

Selain itu, SBY menilai Mulyadi-Ali Mukhni pemimpin inovatif dan paham kondisi masyarakat. Sehingga lahirnya program utama Mulyadi-Ali Mukhni yakni sembako murah, BLT 1 juta/KK, dan membuka lapangan kerja. Menurut dia program-program tersebut akan mampu membantu ekonomi masyarakat di tengah pandemi.

"Saya senang dalam program Mualim juga mengutamakan pemulihan ekonomi di masa pandemi. Aaya juga senang pasangan Mualim mengerti betul apa yang diinginkan rakyat kita di musim pandemi, di musim krisis ekonomi," ucapnya.

SBY juga memberikan pesan khusus kepada pasangan Mulyadi-Ali Mukhni agar tetap istikomah dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat jika diberi amanah oleh masyarakat. Melaksanakan tugas dengan kerja keras dan kinerja terbaik serta penuh rasa tanggung jawab penuh sebagai seorang pemimpin.

"Saya berpesan kepada pasangan Mulyadi-Ali Mukhni atau Mualim --jika pada saatnya nanti dengan izin dan pertolongan Allah SWT--Pak Mulyadi dan Pak Ali Mukhni memimpin Sumatera Barat laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta penuh rasa tanggung jawab," ujarnya.

"Berjuanglah di jalan Allah. Saya yakin Allah akan mmberikan berkah, mengabulkan apa yang diniatkan oleh pasangan Mulyadi-Ali Mukhni," pungkasnya. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :


Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved