arrow_upward

Komisi II DPR Tinjau Kesiapan Pilkada di 3 Daerah, Tangsel Siap

Thursday, 3 December 2020 : 19:21

 



Tangsel, AnalisaKini.id
-Anggota Komisi II DPR RI, Guspardi Gaus mengatakan, komisi urusan dalam negeri melakukan peninjauan dan pengawasan langsung ke daerah yang menggelar pilkada 2020.

Pada Kamis (3/12/2020), Komisi II DPR telah membagi 3 kelompok yang masing-masing bertugas meninjau minimal 1 daerah yang menggelar pilkada.

"Saya ke Tangerang Selatan (Tangsel), kelompok lainnya ada yang ke Depok, ada yang ke Karawang," ujar politisi PAN ini  kepada awak media, Kamis (3/12/2020).

Peninjauan kesiapan pilkada serentak kata Guspardi, utamanya mengenai protokol kesehatan (prokes), selanjutnya ada mengenai daftar pemilih tetap ( DPT ) sarana-prasarana, dan lain sebagainya.

Rombongan Komisi II DPR RI melakukan supervisi dan memantau langsung kesiapan daerah menjelang Pilkada serentak 9 Desember 2020 yang tinggal hitungan hari. Sejauh ini kota Tanggerang Selatan (Tangsel ) sudah siap untuk menggelar pilkada serentak. Memang ada kekurangan misalnya masih terdapat kekurangan 1.100-an kertas suara, tapi penyelenggara pilkada memastikan bisa dipenuhi hari ini," ujar legislator Dapil Sumbar 2 itu.

Tangsel sudah siap menggelar pilkada serentak. Persiapan segala sesuatunya menjelang hari H  pencoblosan yang digelar pada 9 Desember 2020 mendtang berjalan "on the track ",  pungkas Anggota Baleg DPR RI tersebut.(***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved