arrow_upward

Ini Bukti Gisel Naksir Berat ke MYD Sebelum Dinikahi Gading Marten

Wednesday, 30 December 2020 : 21:57

 


Jakarta, AnalisaKini.id- Michael Yukinobu De Fretes, pemeran video syur bersama Gisella Anastasia ternyata bukan sosok baru bagi penyanyi yang akrab disapa Gisel ini. Keduanya bahkan sudah saling mengenal sejak 9 tahun lalu.

Fakta ini terungkap dari jejak digital di Twitter. Beberapa akun di media sosial itu pernah memperbincangkan Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes yang dipanggil Nobu.

Lewat obrolan itu, seperti dikutip dari suara.com, Gisel dan Nobu bahkan di dijodohkan. Lantaran keduanya memang bernaung di salah satu stasiun televisi.

“Huakakakak si Nobu dijodoh-jodohin sama Gisel di OVJ. Hoki amat dia, Beh Nobu, si Rika mau dikemanain?” kicau @katasiapa, 26 Agustus 2011.

Tak hanya itu, Nobu pun menjadi bahan candaan teman-temannya. Sebab rupanya Gisel disebut menaruh hati pada lelaki yang kini diketahui tinggal di Jepang tersebut.

“Cikicieewww cece Gisel naksir Nobu. Awawaw. Mukanya merah padam tuh kayak abis kebakaran,” sahut @NicolaasAdhitama.

Bukan hanya sekadar diledek teman-teman mereka. api ternyata hal ini berlanjut dengan aksi tukar pin BBM atau BlackBerry Messenger.

“Si Jepang tiba-tiba BBM cuma buat kasih tau kalau dia sudah punya pin Gisel. Gue minta malah nggak dikasih, ya nggak usah kasih tau kalo gitu, Nobu,” ujar @RoberdTriSeptian.

Deretan jejak digital ini juga didukung bukti lain bahwa Michael Yukinobu De Fretes bekerja di stasiun televisi bersama Gisel.

Michael Yukinobu De Fretes pernah mengunggah foto dirinya mengenakan seragam stasiun televisi tempat Gisel bekerja.

“2012 bangga menjadi 7,” ujarnya dalam postingan Oktober 2016.

Selain itu, lelaki asal Medan itu juga pernah menyinggung bahwa ia sempat berada di lokasi syuting program Opera Van Java. Acara ini juga pernah mendapuk Gisel sebagai sinden,

“Bongkar OVJ set yang buat live. Hahaha,” tulisnya sekitar 3 tahun lalu.(***)



Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved