arrow_upward

Anggota DPRD Sumbar Pingsan di Bandara Soekarno-Hatta karena Pendarahan Otak

Kamis, 24 Desember 2020 : 18.27

 

Anggota DPRD Sumbar Ismet Amziz dirawat di rumah sakit. (ist)

 Jakarta, AnalisaKini.id- Seorang Anggota DPRD Sumatera Barat (Sumbar) Ismet Amziz pingsan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, sesaat akan kembali ke Kota Padang, Rabu (23/12/2020). Staf Badan Penghubung Pemprov Sumbar Efriyanto saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Dia menceritakan, awalnya dia dan anak beliau mendampingi selama di Jakarta, sejak datang pada 21 Desember 2020.

"Awalnya beliau tiba di bandara, kemudian karena faktor keletihan beliau jatuh pingsan. Kemudian saya jemput beliau, dan kita larikan ke Rumah Sakit Yarsi Cempaka," kata Efriyanto, Kamis (24/12/2020) seperti dikutip dari merdeka.com.

Adapun penyebab yang bersangkutan jatuh pingsan karena terjadinya pendarahan pada bagian otak. Sesampai di Rumah Sakit, Ismet menjalani operasi pada pukul 19.30 WIB hingga pukul 21.40 WIB, Rabu (23/12/2020) malam.

"Sekitar dua jam dilakukan tindakan medis (operasi), Alhamdulillah beliau (Ismet) sudah dibawa kembali ke ruang ICU," jelas Efriyanto.

Selain itu, saat ini kata Efriyanto, kondisi kesehatan Ismet Amziz sudah mulai berangsur pulih.

"Tadi dokter bilang, kondisi beliau sudah berangsur pulih, kita doakan saja bersama," kata Efriyanto.

Ismet Amziz merupakan Anggota DPRD Sumbar periode 2019-2024 dari Partai Demokrat. Sebelumnya, ia pernah menjadi Walikota Bukittinggi pada 2010 hingga 2015.(***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved