arrow_upward

Rusak Keindahan, Diperta Cabut Poster di Tahura Bung Hatta

Thursday, 19 November 2020 : 20:52

 

Jajaran Dinas Pertanian Padang mencabut poster yang dipajang dengan cara dipaku di pohon di Tahura Bung Hatta. (kominfo).

Padang, AnalisaKini.id- Taman Hutan Raya (Tahura) Bung Hatta di Ladang Padi mulai tak indah. Pohon yang berada di pinggir jalan dimanfaatkan oknum masyarakat sebagai tempat memajang poster. Poster dipajang dengan cara dipaku ke pohon tersebut.  

"Cukup banyak poster yang dipasang di pohon, tentunya merusak pohon dan keindahan di sini.  Hari ini semua poster kita cabut," tutur Kepala Dinas Pertanian Padang Syahrial Kamat, Rabu (18/11). 

Dikatakan Syahrial Kamat, beragam poster yang terpasang di pohon.  Usia poster pun sudah cukup lama.Bahkan ada yang telah robek dan menggantung.  Hal ini mengurangi keindahan Tahura.  

"Puluhan poster kita cabut dari pohon. Sekarang sudah tidak ada lagi," jelasnya.  

Syahrial mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kelestarian hutan. Tidak memasang poster di pohon maupun tempat terlarang.  

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak lagi memasang poster di kawasan Tahura Bung Hatta.  Mari kita jaga kelestarian hutan dan kebersihan tempat ini," ajaknya.

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved