arrow_upward

Putri Sulung Hendra Irwan Rahim, Mantan Ketua DPRD Sumbar Berpulang

Wednesday, 25 November 2020 : 19:09

 

Almarhumah Vania saat dishalatkan di masjid Nurul Ikhlas, Aspol Jati Baru, Padang. (ist)

Padang, AnalisaKini.id- Kabar duka datang dari keluarga mantan Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim. Politisi senior Golkar ini kehilangan anak tertuanya, yang meninggal dunia, Rabu (25/11/2020). 

Putri tertua Hendra bernama Vania Athalia Ayudra ini meninggal karena penyakit leukimia yang sudah dideritanya sejak 7 tahun terakhir. Vania meninggal dunia dengan meninggalkan seorang putra yang masih kecil berusia sekitar 3 tahu dan suami yang berprofesi sebagai dokter. 

Vania meninggal dunia sekitar pukul 05.39 WIB di Rumah Sakit (RS) BMC Padang.  Jenazahnya disemayamkan di jalan Silungkang Nomor 6 B, Jati Baru Padang Timur dan dimakamkan di TPU Tunggul Hitam. Sebelumnya dishalatkan di masjid Nurul Ikhlas, Aspol Jati Baru, Padang, tak jauh dari rumah duka. Almarhumah tutup umur di usia muda yakni 37 tahun.

Ketua DPRD Sumbar, Supardi saat memberikan kata sambutan ketika melayat ke rumah duka mengatakan seluruh jajaran pimpinan dan anggota DPRD Sumbar menyatakan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. 

Supardi mendoakan Hendra yang saat ini duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Sumbar, bisa  tabah dan sabar bersama keluarga. Sekaligus mendoakan almarhumah diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. 

"Kami menyampaikan duka yang sebesar-besarnya dan juga berharap almarhumah meninggal dalam keadaan khusnul khatimah serta diangkatkan derajatnya oleh Allah SWT," ujarnya. 

Sejumlah anggota DPRD Sumbar seperti Zarfi Deson, Arkadius, Syafrudin Dt, Sanggono dan lainnya, termasuk petinggi Partai Golkar Sumbar diwakili Sekretaris Desra Ediwan dan beberapa tokoh Golkar lain seperti Wahyu Iramana Putra, para petinggi Dekopin seperti Zulfadli Muchtar, para pejabat dan ratusan pelayat lainnya.

Seorang aparatur sipil negara (ASN) DPRD Sumbar, Asniwati yang pergi melayat ke rumah duka juga mengatakan banyak ASN DPRD yang datang melayar ke rumah duka. 

"Pak Hendra masih merupakan anggota dewan di DPRD ini. Dan istri beliau juga merupakan ASN lingkungan Pemprov Sumbar yang juga terbilang sebagai rekan kerja sesama ASN. Kami ikut bersedih karena almarhumah meninggal di usia yang masih muda, " ujarnya.(***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved