arrow_upward

Pilgub Sumbar, Dukungan Mubaligh Muhammadiyah Mempertegas Mahyeldi Representatif Ulama

Jumat, 27 November 2020 : 12.07
Mahyeldi bersama para ulama.


Padang, AnalisaKini.id-
Dukungan dari banyak pihak kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi-Audi Joinaldy menunjukkan keberpihakan paslon nomor 4 ini kepada program pembinaan umat.

Begitu disampaikan tokoh muda Sumbar, Reido Deskumar merespon adanya dukungan secara terbuka dari Mubaligh dan Mubalighah Muhammadiyah Sumbar, di Hotel Pangeran City Padang yang dihadiri oleh 100 orang perwakilan.

"Dukungan itu mempertegas dan secara tidak langsung memberikan informasi kepada masyarakat Sumbar, Mahyeldi merupakan sosok yang sangat agamis, sosok yang sangat disukai masyarakat dan menjadi representatif ulama di Sumbar," ujar Reido, belum lama ini. 

Karena, Cagub yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini dinilai merupakan sosok yang sangat layak menjadi Gubernur Sumbar dengan segala pengalaman dan prestasi yang diperolehnya.

"Sehingga wajar saja dukungan terus mengalir untuk memenangkan Mahyeldi- Audy," sebut Reido.

Selain dari Mubaligh dan Mubalighah Muhammadiyah Sumbar, dukungan juga datang mulai dari para tokoh masyarakat, ulama, emak-emak, petani, pelaku UMKM hingga kaum milenial.

"Mereka saling bahu-membahu mendukung Mahyeldi-Audy menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar," pungkas Reido. (***)











 




Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved