arrow_upward

Ninik Mamak se-Kecamatan Lubuk Basung Berjuang Menangkan Mulyadi-Ali Mukhni

Sunday, 15 November 2020 : 17:51

 

Cagub Sumbar, Mulyadi bersama ninik mamak. (ist).

Lubuk Basung, AnalisaKini.id-Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi-Ali Mukhni dinilai calon yang layak memimpin Ranah Minang ke depan. 

Hal itu disampaikan oleh ninik mamak di Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam. Puluhan ninik mamak dengan semangat ingin memenangkan Mualim pada 9 Desember nanti.

Pimpinan forum silaturahmi ninik mamak se-Kec. Lubuk Basung, Helmon Dt. Hitam mengatakan puluhan ninik mamak yang hadir telah membulatkan tekad memenangkan paslon nomor urut 1. Berjuang bersama untuk perubahan yang lebih baik bagi Provinsi Sumbar.

"Insya Allah Pak Mulyadi menang. Insya Allah kami ninik mamak se-Kecamatan Lubuk Basung kami sepakat memenangkan Pak Mulyadi," tegas Helmon Dt. Hitam di Lubuk Basung, Agam.

Dia menilai paslon nomor urut 1 layak untuk diperjuangkan. Menurut dia, baik figur Mulyadi maupun Ali Mukhni sama-sama dekat dengan rakyat. Suka berbaur dan mau mendengar aspirasi masyarakat.

"Kami sangat bangga dengan kehadiran beliau, dan melihat dan berdialog langsung dengan Pak Mulyadi," ujarnya.

Helmon menambahkan, memilih Mualim merupakan pilihan tepat. Pasalnya, figur Mulyadi sudah berpangalaman dan telah banyak memberikan hasil kerja bagi masyarakat khususnya di Agam.

Dia menambahkan, pemimpin kedepan harus yang punya rekam jejak yang jelas. Menurut dia, Mulyadi dan Ali Mukhni telah menunjukkan itu selama periode diberi amanah oleh masyarakat, baik Mulyadi di legislatif maupun Ali Mukhni eksekutif. 

"Pak Mulyadi dengan telah menjabat tiga periode di DPR, itu bagus dan banyak arah pembangunan ke Agam. Dan kami sangat merasakan itu adanya dana PPIP, termasuk penerangan jalan," pungkasnya. (***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved