arrow_upward

Nevi Zuairina Bantu Pondok Pesantren dan Rumah Qur'an

Saturday, 7 November 2020 : 18:54

 

Nevi Zuairina memberikan sambutan saat penyerahan bantuan.(ist)

Agam, AnalisaKini.id - Legislator Pusat asal Sumatera Barat, Hj. Nevi Zuairina  menyerahkan bantuan ke beberapa lembaga keislaman di berbagai kota dan kabupaten. Lembaga bantuan berupa dana tunai untuk berbagai peruntukan mulai dari kegiatan, pengadaan instrumen pembelajaran hingga untuk perluasan pembangunan.

Bantuan yang diupayakan oleh Nevi antara lain Rp98 juta untuk Surau Kociak di Agam, untuk Pondok Pesantren Syekh Ibrahim Tiakar, Kecamatan Payakumbuh Timur sebesar Rp100 juta, untuk Rumah Qur'an Raudhatul Qur'an di Kecamatan Harau Rp50 juta dan beberapa lembaga atau tempat ibadah lain seperti mushalla di Talang Anau Kecamatan Gunong Omeh, Limapuluh Kota.

"Semua bantuan ini adalah salah satu komitmen saya untuk mengusahakan apa yang saya mampu dan yang saya bisa untuk masyarakat Sumatera Barat. Saya mohon doa dan dukungan agar terus konsisten bekerja untuk rakyat dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya baik untuk yang memilih saya maupun yang tidak", tutur Nevi.

Politisi Perempuan PKS ini pada rekam jejaknya terlihat selalu aktif bersama rakyat baik pada masa sidang maupun pada masa reses. Ketika masa pandemi ini, semakin aktif dengan pertimbangan rakyat yang ada di daerah pemilihannya sangat memerlukan dukungan akibat kontraksi ekonomi negara mengguncang kehidupan masyarakat Indonesia.

Anggota DPR dari Komisi VI ini selain aktif memperjuangkan masyarakat pelaku UMKM, juga terus berinteraksi, berkomunikasi dengan para tokoh ulama yang menjadi simbol identitas masyarakat Sumatera Barat. Dengan berbagai upaya dialog yang ia lakukan secara berseri dari kota ke kota hingga ke pelosok desa kabupaten, akan di teruskan pada lembaga pemerintah ataupun mitra kerjanya untuk turut berpartisipasi memecahkan berbagai persoalan yang muncul di masyarakat.

"Bantuan-bantuan untuk mayarakat terutama pada fokus peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia dan peningkatan ekonomi para pelaku usaha mikro kecil akan menjadi prioritas kinerja saya. Semoga terus memberi manfaat, dan manfaat ini dapat ditularkan kepada yang lain hingga mencapai taraf multiplier effect yang berkesinambungan", tutup Nevi Zuairina.(***)



    


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved