arrow_upward

Datang Langsung ke Sumbar, AHY Pastikan Kemenangan Mulyadi-Ali Mukhni

Senin, 23 November 2020 : 10.43

 



Cagub Sumbar, Mulyadi menyambut Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. (ist)




Padang, AnalisaKini.id-Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Ranah Minang untuk memastikan kemenangan bagi pasangan Mulyadi-Ali Mukhni yang diusung bersama Partai Amanat Nasional (PAN). Kedatangan AHY disambut langsung oleh Mulyadi-Ali Mukhni di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Padang Pariaman.

Tiba di BIM, AHY disambut carano dan selendang dengan warna biru, Minggu (22/11/2020). Selendang tersebut berkalung gagah di pundak AHY. Tampak juga hadir Sekretaris Jenderal DPP Demokrat Teuku Riefky Harsya beserta jajaran dari DPP dan DPD Demokrat.

Bersama Mulyadi-Ali Mukhni, AHY juga menyempatkan waktu untuk melihat keindahan pantai di Sumbar. Di salah satu titik pantai, AHY beserta Mulyadi-Ali Mukhni berfoto bertiga dengan mengangkat jari telunjuk, menunjukkan simbol angka satu. Bukti dukungan penuh AHY untuk pasangan Mulyadi-Ali Mukhni.

Kedatangan AHY menularkan aura semangat luar biasa bagi para kader Demokrat dan selurh tim pemenangan Mulyadi-Ali Mukhni. Semangat untuk memastikan kemenangan, karena Mulyadi-Ali Mulkhni digadang-gadang sebagai kandidat terkuat pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar.

Sebelumnya, AHY menilai, pasangan Mulyadi-Ali Mukhni merupakan paduan kepemimpinan yang tepat menghadapi tantangan kedepan. Oleh karena itu, memilih pasangan nomor urut 1 ini menurut AHY merupakan keputusan yang tepat.

"Di era yang penuh tantangan ini butuh pemimpin yang peduli kepada masyarakat. Oleh karena itu saya mengajak masyarakat Sumatera Barat pilih nomor 1, Mulyadi dan Ali Mukhni sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Berkah dan Sejahtera," kata AHY.

Lebih lanjut, AHY menyebut Sumbar Berkah dan Sejahtera yang menjadi visi Mulyadi-Ali Mukhni merupakan tujuan mulia yang harus didukung penuh. Hal itu menurut AHY sangat sesuai dengan filosofi hidup masyarakat Sumbar yang berpedoman dengam agama sesuai dengan Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah (ABS-SBK).

"Dalam Pilkada 2020 ini, Bapak Mulyadi dan Ali Mukhni mengusung visi Sumbar Berkah dan Sejahtera sebagai perwujudan Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah," tutup AHY. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved