arrow_upward

Balihonya Ditempeli Stiker Cagub Lain, Fakhrizal Imbau Pendukung Jangan Terprovokasi

Kamis, 19 November 2020 : 19.13

 

Foto istimewa.

Padang, AnalisaKini.id- Baliho pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Fakhrizal-Genius Umar dicoret-coret oleh orang tak bertanggung jawab, beredar di media sosial. Terlihat di baliho tersebut ditempeli stiker pasangan calon lain.

Menanggapi hal itu, Cagub Fakhrizal mengimbau para pendukung dan relawannya untuk tetap tenang serta tidak terprovokasi dengan demikian.

"Saya mengimbau kepada seluruh pendukung untuk tidak terpancing dan tidak usah membalas," ujar Fakhrizal, Kamis (19/11/2020).

Menurut Fakhrizal, saat ini lebih baik melakukan sosialisasi ke masyarakat pasangan FaGe memiliki program-program unggulan untuk kesejahteraan rakyat.

"Walaupun itu melanggar, kita tidak usah merespon. Lebih baik sampaikan ke masyarakat kita berjuangan bersama mereka," jelasnya.

Dari awal dan sampai Pilkada usai, pasangan Fakhrizal-Genius berkomitmen untuk menciptakan suasa aman dan nyaman dalam gelaran Pilkada.

"Kita selalu menaati aturan dan kita berkomitmen menciptakan suasana kondusif dalam setiap tahapan Pilkada," ujarnya.

Dengan adanya hal seperti itu, tidak akan menyurutkan langkahnya untuk berjuang dalam Pilkada ini.

"Kita anggap saja itu sebagai penyemangat kita untuk berjuang, karena setiap perjuangan itu pasti ada ujiannya," imbuh Jenderal yang religius ini. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved