arrow_upward

Partai Gelora Sijunjung Bagikan Masker dan Sosialisasikan Perda AKB

Jumat, 23 Oktober 2020 : 19.38

 


Kader Partai Gelora bagikan masker. (ist)

Sijunjung, AnalisaKini.id-Meski berusia masih muda belia, soal peduli jangan ditanya. Partai Gelora Kabupaten Sijunjung dengan mengandalkan potensi internal turut andil membagikan masker kepada masyarakat di beberapa titik, khususnya di Kecamatan IV Nagari.

"Ini wujud peduli Partai Gelora kepada masyarakat, membagikan masker di nagari Muarobodi, jalan lintas Sumatera sambil menyosialisasikan Perda Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam Pengendalian dan Penanganan Covid-19 Sumbar," kata Bapilu Partai Gelora Dedi Suherdi.

Pembagian masker pada Kamis itu (22/10/2020) juga melibatkan pengurus DPC Partai Gelora Kecamatan IV Nagari dan kader. Pengurus DPC antara lain, Joni Gusriben, Emil dan Nia. Bahkan ikut juga membantu kader Partai Gelora Nagari Aia Angek, Kecamatan Sijunjung.

Mereka melakoni tugas kemasyarakatan itu agar masyarakat memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan seperti pakai masker, sering cuci tangan dan jaga jarak. Tentunya juga perkuat imun.

Sekarang, sambung Dedet, sapaan akrab Dedi Suherdi, kasus Covid-19 terus meningkat di Sumbar. Ini tentu harus disikapi oleh semua pihak bagaimana protokol kesehatan betul-betul diamalkan di semua lini.

"Partai Gelora terpanggil untuk menyosialisasikannya ke tengah masyarakat. Harapan kita dan tentu juga harapan semua masyarakat, protokol kesehatan menjadi kebiasaan baru. Kasus Covid-19 pun diharapkan melandai," sebut Dedet. (***)



Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved