arrow_upward

Keren! Golkar Raih Rekor MURI, Jadi Parpol Pertama Gelar HUT dengan Peserta Online Terbanyak

Senin, 26 Oktober 2020 : 20.39

 




Jakarta, AnalisaKini.id- Partai Golkar catatkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai partai politik pertama yang menggelar acara hari ulang tahun (HUT) dengan menerapkan protokol kesehatan dan diikuti secara daring oleh 35 ribu lebih peserta melalui platform digital.

Dalam kesempatan itu, Pendiri MURI Jaya Suprana, memberikan sambutan secara daring sekaligus secara simbolik menobatkan Partai Golkar sebagai partai yang pertama kali menyelenggarakan acara HUT dengan peserta terbanyak secara daring. 

"Saya selaku Ketua Umum dan pendiri Rekor MURI memaklumatkan ulang tahun parpol secara daring dengan peserta yang terbanyak dan rekornya yang tidak kurang dan banggakan bersama Partai Golongan Karya (Golkar). Selamat sekali lagi, dan tepuk tangan untuk Partai Golkar," ucap Jaya Suprana dalam sambutannya secara daring Sabtu (24/10/2020). 

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menerima piagam rekor MURI. 



Selanjutnya, piagam rekor MURI untuk Partai Golkar diserahkan secara langsung melalui perwakilan dari MURI, Priyono selaku Manager Senior MURI kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Riuh tepuk tangan dan sambutan meriah dari para hadirin yang juga menggelar acara HUT secara fisik dengan menerapkan protokol Covid-19 di Hutan Kota by Plataran, Senayan, Jakarta.(***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved