arrow_upward

Kebersamaan Cagub Mulyadi Bersama Istri dan Anak-anak Bikin Netizen Kagum

Tuesday, 6 October 2020 : 13:40

 

Cagub Mulyadi bersama istri tercinta

Padang, AnalisaKini.id - Seorang netizen sekaligus tokoh muda Pariaman  Fadhil Interista memposting gambar Cagub Mulyadi bersama istri di dinding facebooknya, sekitar pukul 10.25 Wib.  Postingan ini membuat banyak pihak kagum dan memuji Ketua Partai Demokrat Sumbar tersebut.

Apalagi sesama ini, isu negatif dilemparkan kepada Mulyadi soal istri dan anak-anak. Dan memang benar, selama ini Mulyadi boleh dikatakan sangat jarang memposting keluarganya di dunia maya. Mulyadi hanya memposting aktivitasnya sebagai anggota DPR dan apa yang diperbuat, termasuk dalam kapasitas sebagai Ketua Demokrat Sumbar. Z

Berikut yang ditulis Fadhil Interista di dinding facebooknya :

Ini salah satu momen kebersamaan calon gubernur Sumbar bapak Mulyadi bersama istri tercinta di salah satu rumah makan di Padang, Minggu, (4/10/2020) 

Bapak Mulyadi memang bukan tipikal yang suka pamer dan umbar kemesraan di media sosial. Karena sejatinya itu merupakan wilayah privat yang harus dinikmati berdua ketimbang mengharapkan sebuah "like" dari netizen.

Menurut hasil sebuah penelitian, orang yang suka mengumbar dan pamer kemesraan dengan pasangan di media sosial sesungguhnya ia tidak sedang bahagia. Pasangan bahagia justru tidak pernah pamer kemesraan di medsos. Sama halnya dengan mereka yang suka pamer harta di medsos, sebetulnya mereka itu tidak betul-betul kaya.

Saya pribadi juga hampir tidak pernah pamer kemesraan dengan istri di medsos, lalu apakah itu artinya saya tidak punya istri atau keluarga saya tidak harmonis? Tentu tidak. Saya merasa tidak perlu pamer kemesraan di medsos, karena memang saya tidak sedang butuh pengkauan dari publik jika saya punya istri.

Pihak - pihak yang menyerang Paslon lain dengan menebar fitnah agaknya mereka itu sedang merasa frustasi dan kehabisan akal melihat elektabilitas lawannya terus melejit. Sehingga melakukan fitnah keji untuk membunuh karakter Paslon lain. Mereka lupa, tanpa disadari fitnah tersebut justru makin menaikkan elektabilitas lawannya tersebut. Karena sesungguhnya ketika seseorang dizalimi, maka Allah akan angkat derajat orang tersebut. 


Cagub Mulyadi bersama keluarga.

Kepada masyarakat Sumbar, mari kita wujudkan Pemilu Badunsanak. Kampanyekan Paslon masing-masing dengan santun. Sampaikan gagasan dan program-program yang bisa ditawarkan kepada masyarakat. Jangan menjelekkan Paslon lain dengan melakukan perbuatan keji menebar fitnah dan menimbulkan kegaduhan. Berbeda pilihan politik itu hal biasa, jangan rusak hubungan berkawan dan silaturahmi karena beda pilihan.  

Semua calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar itu adalah putra - putra terbaik Sumatera Barat. Mereka punya niat baik ingin membangun Ranah Minang yang kita cintai. Mereka punya aib, kita juga punya aib, karena tidak ada diantara kita yang sempurna. Ketika kita tutup aib saudara kita, maka Allah juga akan tutup aib kita.

Selamat pagi untuk semua sahabat, salam Pilkada santun🙏🙂

#PilgubSumbar #PilkadaBadunsanak

(***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved