arrow_upward

Eri Mahmuda Siap Menangkan Mahyeldi-Audy di Kuranji

Saturday, 31 October 2020 : 14:19

 


Padang, AnalisaKini.id- Bendahara "Komunitas Bersama Mahyeldi" (KBM) Sumbar, Eri Mahmuda mengaku optimis memenangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi-Audy pada Pilkada Sumbar, 9 Desember mendatang.

Tak tanggung-tanggung, putra Rimbo Tarok Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji itu menargetkan 80 persen suara di Kecamatan Kuranji.

"Insya Allah, kami terus bergerilya menemui masyarakat siang dan malam guna memenangkan paslon dengan nomor urut 4 ini pada tanggal 9 Desember nanti," ungkap Eri Anto (nama asli Eri Mahmuda) seperti dikutip dari ImpianNews.com.

Menurutnya, bila dibandingkan dengan tiga kontestan lainnya, khususnya di Kecamatan Kuranji Padang, peluang menang Mahyeldi-Audy sangat besar.

Alasannya, peta kemenangan Mahyeldi saat Pilkada Padang 2018 silam bisa menjadi acuan. Dimana Mahyeldi yang ketika itu berpasangan dengan Hendri Septa menang telak di seluruh kecamatan yang ada di Padang sehingga selisih kemenangannya dengan pasangan Emzalmi-Desri di atas 20 persen.

Kemudian, pada Pilkada Sumbar kali ini, Mahyeldi-Audy makin mendapatkan keuntungan dengan bergabungnya para pendukung dan anti Mahyeldi jadi Walikota Padang.

"Makanya kepada yang anti Mahyeldi, kami sampaikan mari kita usir saja Mahyeldi dari Kota Padang ini dengan mengantarkannya jadi gubernur Sumbar. Kalau tidak, tentu Mahyeldi akan tetap jadi walikota. Ayo tinggal pilih," kata bos Konveksi Mahmuda tersebut sambil berseloroh.

Ia sangat optimis, Mahyeldi-Audy akan memenangkan pertarungan pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang. Soal penilaian miring sebagian pihak yang tidak senang dengan Mahyeldi selama ini, semua itu hanya karena sentimen pribadi bersangkutan saja.

"Masalah sentimen negatif terhadap buya Mahyeldi, kami anggap hanya bumbu-bumbu kehidupan saja," tukasnya.(***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved