arrow_upward

Duet ASRA Dukung Penuh Bupati Hendrajoni Dua Periode

Sabtu, 10 Oktober 2020 : 20.43

 


Painan, AnalisaKini.id - Duet DR. Alirman Sori, SH.M.Hum dan Raswin, SH.MH (ASRA) merupakan pasangan Cabup-Cawabup Pessel  2015 lalu, kini dalam Pilkada 2020 sepakat mendukung penuh Hendrajoni, SH.MH menjadi Bupati Pessel untuk periode kedua 2021-2025.

Pernyataan dukungan ASRA untuk Hendrajoni-Hamdanus itu diungkapkan kepada pers oleh Alirman Sori yang didampingi Raswin, dalam suatu pertemuan dengan beberapa orang Tim Relawan, Jumat (8/10/2020) di Painan.

Menurut Alirman Sori, kinerja Bupati Hendrajoni periode pertama sangat mengesankan, terutama dalam pembangunan infrastruktur, sarana perekonomian dan kesehatan serta mengentaskan kemiskinan di Pesisir Selatan.

Pembukaan jalan baru dan jembatan di berbagai nagari, telah membuka peluang usaha masyarakat di Pessel. "Masih banyak yang akan dilakukan Bupati Hendrajoni, karenanya pantas untuk didukung untuk melanjutkan periode kedua," kata Alirman Sori, yang merupakan Anggota DPD RI dari Dapil Sumbar.

Dukungan penuh kepada pasangan Hendrajoni-Hamdanus juga diungkapkan Raswin, SH.MH., yang merupakan tokoh masyarakat Pessel di Jakarta. "Saya sebagai duet pasangan ASRA melihat kepemimpinan Bupati Hendrajoni selama lima tahun ini banyak melakukan terobosan dalam pelayanan publik, baik itu administrasi kependudukan, pelayanan kesehatan dan sektor ekonomi seperti membangun pasar," kata Raswin, yang berprofesi sebagai advokat terkemuka di DKI Jakarta.

Dukungan pelayanan publik ini seperti administrasi kependudukan, kata Raswin, SH.MH, menjadi keunggulan Bupati Hendrajoni dan telah mendapat penghargaan secara nasional. Masyarakat Pessel kini mengurus e-KTP, Akte Kelahiran, dan Kartu Keluarga sudah bisa diproses secara online dan bisa ditunggu masyarakat.

Dikatakan oleh Raswin, sektor pariwisata, kelautan dan pertanian juga mendapat perhatian dari Bupati Hendrajoni pada periode pertama 2015-2020 dan dirasakan oleh masyarakat. "Dari pengamatan saya, masih banyak terobosan dan prioritas pembangunan yang harus dilakukan Bupati Hendrajoni terutama dalam bidang infrastruktur, ekonomi dan sumberdaya manusia. Karena itu saya bersama Alirman Sori mendukung pasangan Hendrajoni-Hamdanus untuk lima tahun mendatang," kata Raswin, SH.MH, putra asal Indrapura itu tegas.

Jaringan relawan ASRA yang tersebar di 15 kecamatan Pessel masih terawat dengan baik dan diarahkan untuk mendukung kemenangan Hendrajoni-Hamdanus. "Saya dan Alirman Sori sudah mengarahkan jaringan relawan ASRA untuk mendukung Hendrajoni-Hamdanus dengan nomor urut satu," kata Raswin sambil mengacungkan telunjuknya. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved