arrow_upward

Dosen Banyak Terpapar Covid-19, Unand Terapkan WFH Full

Sunday, 11 October 2020 : 22:11

 

Prof. Yuliandri


Padang, AnalisaKini.id - Universitas Andalas hari ini berduka cita, satu dosen Fakultas Tekniknya meninggal dunia dalam perawatan Covid-19 di Rumah Sakit Unand.

Selain itu jumlah dosen dan karyawan kampus terbesar di Sumbar itu dikabarkan juga banyak terpapar Covid-19.

Hari ini, Minggu (11/10/2020), Rektor Unand Prof Yuliandri menerbitkan surat edaran, Unand Work Form Home (WFH) Full untuk satu minggu kedepan.

"Pengalihan bekerja di rumah atau work from home untuk dosen dan tenaga pendidik dan administrasi serta meniadakan kuliah di Unand terhitung 12-16 Oktober,"ujar Yuliandri pada surat edaran Rektor Unand nomor 26 Tahun 2020.

Rektor di Surat Edarannya juga mengatakan adanya pengaturan sistem ketat bagi civitas akademika yang dikeculikan untuk tidak bekerja di rumah.

Dia menjelaskan sebelum ini, aktivitas di kampus 25 persen tapi mulai Senin semua aktivitas ditiadakann kecuali untuk aktivitas yang ditentukan di surat edaran ini.

Surat Edaran Rektor Unand.


Yuliandri yang dikonfirmasi juga memastikan surat edarannya terkait pencegahan dan penanganan serta pengendalian Covid-19 sebelum surat edaran bekerja di rumah, masih tetap berlaku.

"Work from Home dimaksudkan untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 klaster kampus dan sekaligus memutus mata rantai penyebarannya,"ujar  Yuliandri. (***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved