arrow_upward

Cagub Mulyadi Temui Warga Maek Limapuluh Kota, Warga : Ini Namanya Jalan Mulyadi

Sunday, 11 October 2020 : 10:44

 

Cagub Mulyadi bersama Cabup Limapuluh Kota Darman Saladi akrab dengan warga Maek.(ist).


Limapuluh Kota, AnalisaKini.id — Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1, Mulyadi dicegat warga Koto Tinggi, Maek, Kabupaten Limapuluh Kota saat melintasi nagari tersebut, Sabtu (10/10/2020). 

Mulyadi turun dari mobilnya dan langsung adu lengan dan adu siku dengan warga yang mencegatnya, yang merupakan simbol salam silaturahmi Covid-19.

Memang, sepanjang Sabtu (9/10), mantan anggota DPR RI tiga periode ini mengunjungi Kabupaten Limapuluh Kota. Salah satu titik kunjungan adalah Nagari Koto Tinggi, Maek. Mulyadi dicegat warga saat melintas di persimpangan jalan Puncak Paho Ruso.

Dalam kunjungan itu, Mulyadi didampingi Cabup Limapuluh Kota Darman Sahladi. Setelah itu, Mulyadi menyapa warga yang ingin bertemu dengannya. Warga yang terdiri dari bapak-bapak, ibu-ibu, dan anak-anak muda tersebut pun tidak bisa menyembunyikan kegembiraan bertemu Calon Gubernur Sumbar  Mulyadi yang berpasangan dengan  Ali Mukhni ini.

Saking antusiasnya warga ketika bertemu Mulyadi, semua berebut minta bersalaman ala Covid-19, yakni adu lengan dan adu siku saja. Mulyadi tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, meski hanya beraktivitas dari rumah menuju ladang mau pun sebaliknya.

Seorang warga bernama Yosrizal (45) menghampiri dan berdialog langsung dengan Mulyadi. Di hadapan Mulyadi dia tidak segan segan menyampaikan pujian dan terima kasih atas apa yang telah dilakukan Mulyadi sebagai Anggota DPR untuk masyarakar Maek.

Diakui Yosrizal, jalan Andiang-Maek merupakan hasil perjuangan Mulyadi semasa di DPR  sebagai wakil rakyat Sumatera Barat. Dia mengatakan, Mulyadi bukan nama baru bagi masyarakat Maek khususnya dan Limapuluh Kota umumnya, tetapi nama Mulyadi sudah melekat di hati masyarakat Maek. Karena dahulu daerah Maek tergolong terisolir, tetapi berkat Mulyadi wilayah Maek makin berkembang.

Bahkan dengan bersemangat, Yosrizal menyampaikan  selama ini warga Maek menyebut Jalan Andiang-Maek dengan sebutan Jalan Mulyadi.

“Kerja nyata Pak Mulyadi kalau untuk Maek sudah telihat. Ini jalan karena perjuangan Pak Mulyadi dan kami sekarang nyaman melintas. Bahkan ini bukan jalan Maek lagi namanya, tapi Jalan Mulyadi,” kata Yosrizal.

Dia menyampaikan, warga Maek tidak akan pindah ke lain hati. Dia mengatakan memilih pemimpin yang benar-benar telah membantu masyarakat dan telah terbukti di mata masyarakat seperti Mulyadi.

 “Gubernur kami sudah jelas Pak Mulyadi. Yang kami lihat itu kerja dan buktinya bagi kami. Nanti tentu kami pilih nomor 1 Pak Mulyadi,” ucap Yosrizal yang diiyakan oleh masyarakat Maek yang antusias bersalaman dengan Mulyadi. (relis)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved