arrow_upward

Anggota KPU Solok Selatan Meninggal Dunia

Minggu, 25 Oktober 2020 : 18.14
Wilson Chaniago.

Solsel, AnalisaKini.id-Innalillahi Wainna'ilahi Rojiun.Telah berpulang ke rahmatullah dengan tenang Wilson Chaniago  (Komisioner KPU Solok Selatan), Minggu (25/10/2020) pukul 6.30 WIB pagi, di RSUD Kab. Solok Selatan. 

Kabar duka ini cepat meluas dan tersebar di berbagai  medsos."Semoga Almarhum Khusnul Khotimah ditempatkan di tempat yg mulya disisi Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan. Allhumaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhuAamiin Ya Rabbal Alamin," tulis Rusnijal di dinding facebooknya.

Kabar duka yang dishare Rusnijal cukup banyak direspon netizen dengan beragam ucapan.

Septi Suhermi juga menuliskan, Innalillahi wainna illahi rajiun .. Duka yang Mendalam Atas Berpulang ya Komisioner KPU Solok Selatan yang sebelumnya Ketua UPK kecamatan Sangir Jujuan Wilson Chaniago.. Terakhir bertemu Almarhum bercerita tentang kehilangan Ibunda... Semoga  Mendapat Tempat terbaik di sisiNYA... Aamiin2.

Wilson sebelumnya adalah lama berkecimpung dalam program pemberdayaan masyarakat.

"Kami keluarga besar KPU berduka cita atas meninggalnya salah seorang Komisioner semoga beliau husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapinya", kata ketua KPU Solok Selatan Nila Puspita, di Padang Aro, Minggu (25/10/2020) seperti dikutip dari antara.com 

Dia mengatakan, Wilson memegang divis teknis dan sudah menjalai perawatan di rumah sakit lebih dari tiga minggu. 

"Bapak wilson meninggal bukan karena COVID-19 tetapi karena sakit lain dan sekarang jenazahnya sudah dibawa ke rumah duka," ujarnya. 

Dia menyebutkan, tahapan Pilkada tetap berlanjut dan tidak terganggu dengan hal ini sebab sebelum Wilson meninggal KPU sudah melakukan antisipasi. 

Saat Wilson dirawat katanya, tugas yang diembannya dikerjakan bersama-sama oleh Komisioner lainnya sehingga tidak ada yang terbengkalai. 

Wilson katanya, sudah beberapa kali keluar dan masuk rumah sakit sehingga rentan satu bulan ini tidak hadir di KPU sehingga Komisioner yang lain membagi tugas yang di emban Wilson dan tahapan Pilkada tetap berjalan sesuai jadwal. 

Untuk pengganti Wilson pihaknya masih menunggu petunjuk dari KPU RI dan Provinsi. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved