arrow_upward

Wow!, Anggota Parlemen Berhubungan Intim dengan Istri saat Rapat Virtual di Zoom

Jumat, 25 September 2020 : 16.33

 

Anggota parlemen Argentina berhubungan intim dengan istri saat rapat virtual di Zoom membahas anggaran (Screengrab: Facebook/TN)


Buenos Aires, AnalisaKini.id - Seorang anggota parlemen Argentina berhubungan intim dengan istri saat rapat virtual di Zoom. Aksi pria bernama Juan Emilio Ameri itu bisa dilihat dengan jelas oleh anggota dewan lainnya.

Akibatnya, politikus dari partai berkuasa Partai Peronis itu skorsing, Kamis (24/9/2020), sambil menunggu penyelidikan.

Entah apa yang ada dalam pikiran Ameri, seperti dikutip dari inews. id,  dia memangku sang istri di depan kamera sehingga bisa disaksikan anggota parlemen Majelis Rendah. Saat itu mereka sedang berdebat soal anggaran.

Dia lalu menarik kemeja istri hingga bagian dada sang istri terlihat. Tak cukup sampai di situ, Ameri mencium payudara istrinya.

Ketua DPR Sergio Massa terpaksa menghentikan rapat dan melaporkan adanya pelanggaran serius oleh Ameri.

“Ada kondisi yang tidak sesuai kesopanan normal dan oprasional di dewan ini,” katanya, seraya menyerukan skorsing bagi Ameri, dikutip dari Associated Press, Jumat (25/9/2020).

Massa juga membentuk komisi beranggotakan lima orang untuk mempercepat pemeriksaan terhadap Ameri dan langsung disetujui anggota.

"Kami akan mendengarkan penjelasan dari deputi (Ameri), tapi kita tidak bisa menerima bahwa perilaku seperti ini terjadi di dewan sebagai perwakilan demokrasi," kata Massa.

Sementara itu Ameri berdalih tak mengetahui bahwa internetnya masih terhubung dengan rapat saat kejadian.

“Saya sangat malu, sangat buruk,” kata politikus asal Provinsi Salta itu, kepada radio Con Vos de Buenos Aires.

Dia menyebut adegan yang berlangsung selama 10 detik bukanlah hubungan seksual. Dia menyentuh payudara sang istri untuk melihatnya karena baru menjalani operasi implan.

"Dia keluar dari kamar mandi dan saya melihatnya. Saya bilang kepadanya, mari kita lihat bagaimana kondisinya karena dia memasang implan beberapa hari lalu," ujar Ameri.

(***)




Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved