arrow_upward

Relawan FaGe Menyebar Lengkap di 19 Kabupaten dan Kota

Minggu, 27 September 2020 : 14.03

 


Padang, AnalisaKini.id - Tampaknya perjuangan relawan FaGe bersatu tidak setengah hati, terbukti dalam waktu singkat sudah mengisi kepengurusan  di 19 kabupaten dan kota se-Sumatera Barat.

Penyerahan SK kepengurusan FaGe bersatu dilakukan secara bergantian antara ketua HM. Tauhid, Sekretaris Maenar, Bendahara Syofyan Sara dan ketua harian Zulherman, pada masing-masing perwakilan Relawan kabupaten dan kota tersebut, disebuah rumah makan, Minggu ((27/9/2020), usai makan siang bersama.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Ketua partai Bekarya Sumbar sebagai undangan, dan menyaksikan soliditas relawan  FaGe bersatu, besutan HM. Tauhid dan kawan-kawan.

"Salis buat pak Tauhid dan kawan-kawan yang memang Solid dengan peejuangannya memenangkan Fakhrizal-Genius,' ulas Acong ketua DPW Berkarya. 

Dia juga memberikan apresiasi upaya relawan FaGe menerobos sampai kenagari dan kelurahan, dimana gerak cepat itu harus dicontoh tim pemenangan.

"Sejauh ini saya lihat, baru relawan besutan HM. tauhid yang bergerak cepat, bahkan sudah menyediakan posko relawan, meskipun baru hadir secara organisasi, namun sudah lama bergerak secara personal" tukuk Acong. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved