arrow_upward

PKB Resmi Usung Mulyadi -Ali Mukhni untuk Pilgub Sumbar

Wednesday, 2 September 2020 : 20:25

Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar berikan SK kepada Mulyadi untuk maju Pilgub Sumbar didampingi Sekretaris DPW PKB Sumbar Firdaus dan pengurus lainnya. (ist). 
Padang, AnalisaKini.id - Langkah politik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya terjawab. Partai besutan Muhaimin Iskandar ini memutuskan  mengusung Mulyadi-Ali Mukhni sebagai pasangan calon gebernur dan wakil gubernur Sumatra Barat (Sumbar) dalam Pilkada 9 Desember 2020.

Kabar itu tersiar setelah beredarnya surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB yang menyatakan dukungan kepada Mulyadi-Ali Mukhni, di beberapa grup WhatsApp. Pun foto Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar menyerahkan SK kepada Mulyadi didampingi Sekretaris DPW PKB Sumbar Firdaus dan sejumlah petinggi PKB Sumbar lainnya.

Surat B.1-KWK dengan nomor 3856/DPP/01/VIII/2020 itu menjelaskan tentang persetujuan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur terhadap pasangan yang diusung Demokrat dan PAN tersebut.

Inilah SK DPP PKB yang beredar d berbagai grup WashApp. 
Hal ini dibenarkan Sekretaris DPW PKB Sumbar, Firdaus. “Iya benar. Sudah diputuskan DPP,” jawabnya, Rabu (2/9/2020).(***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved