arrow_upward

Jelang Pendaftaran ke KPU, Audy Joinaldy Kembali Bertemu Gamawan Fauzi Malam Tadi

Jumat, 04 September 2020 : 10.00
Audy Joinaldy bersama Gamawan Fauzi. (ist).
Solok, AnalisaKini.id - Jelang pendaftaran ke KPU Sumbar pada Jumat (4/9/2020) ini, Bakal Calon Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy kembali bersilaturrahmi dengan mantan Gubernur Gamawan Fauzi di Alahan Panjang, Solok, Kamis (3/9/2020) malam tadi.

Sebagai sesama putra Solok, Audy juga meminta doa restu kepada mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) itu. Sebelumnya kedua tokoh ini juga sudah melakukan pertemuan di Jakarta minggu lalu.


Dalam kesempatan itu, Gamawan memberikan support dan doa kepada Audy Joinaldy yang bakal maju sebagai calon Wakil Gubernur Sumbar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti.

Gamawan menyatakan sudah memberi tahu kepada tokoh-tokoh di Solok Raya untuk memberikan support kepada Audy, bahwa ada anak muda hebat yang bakal maju sebagai calon gubernur Sumbar.

Sebelumnya, Gamawan juga melontarkan pujian terhadap tokoh milenial Sumbar ini.  Sosok Audy, menurut Gamawan, mempunyai gagasan untuk Sumbar yang unggul.

"Audy dikenal sebagai entrepreneur muda, berbisnis dan akademisi, serta Audy generasi milenial yang gesit dan berenergik. Audy juga punya gagasan untuk sumbar yang unggul dan berkelanjutan, "kata Gamawan. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved