arrow_upward

Diduga Konsumsi Obat Kuat, Ardy Ditemukan Tewas Membiru di Kamar Hotel

Tuesday, 8 September 2020 : 10:47
Evakuasi jenazah Ardy yang tewas di kamar hotel Herlina.(foto : Polsek Banjarbaru Barat) 

Banjarbaru Barat,AnalisaKini.id - Peristiwa menggegerkan terjadi di sebuah kamar hotel yang berada di Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Sosok jasad pria yang sudah membiru ditemukan meninggal di kamar Hotel Herlina di Jalan Angkasa Kelurahan Syamsudin Noor, Banjarbaru pada Minggu (6/9/2020) pukul 07.53 WITA.
Jenazah yang diketahui bernama R Ardy Hartono, 40 tahun, warga Kampung Walang timur, Kecamatan Koja, Jakarta ditemukan sudah tak bernyawa di salah satu kamar hotel tersebut.

Dikutip dari suara. co, korban diketahui menyewa kamar pada pukul 07.53 WITA seorang diri untuk menginap selama satu hari. Selang beberapa jam, sekitar pukul 10.00 WITA, pegawai hotel melihat pintu kamar korban dalam posisi terbuka.
Ketika diperiksa, ternyata mendapati jasad Ardy sudah dalam keadaan tersungkur dengan posisi membungkuk di dalam kamar.
Melihat kondisi korban tersebut, pihak hotel memeriksa kondisi korban dan melaporkannya kepada kepolisian setempat.

Kasubbag Humas Polres Banjarbaru Iptu Tajuddin Noor mengatakan, dari hasil rekaman CCTV, pada pukul 08.03 WITA ada sebuah mobil yang parkir di depan kamar korban.

Tak lama, dari mobil tersebut keluar seorang wanita dan masuk ke dalam kamar korban.

“Setelah kita tanya ke pihak hotel, mereka juga tidak mengetahui siapa wanita beserta sopir mobil tersebut. Sebab, mobil itu langsung masuk dan tidak lapor ke  resepsionis,"ujarnya.

Dari hasil penyelidikan lebih lanjut, diduga korban melakukan hubungan seksual dengan wanita tersebut dengan menggunakan obat kuat yang menyebabkan korban mengalami serang jantung.

“Karena mengonsumsi obat kuat itu, jantung korban tidak kuat yang kemudian mengakibatkan kematian. Korban dibawa ke RSUD Idaman Kota Banjarbaru untuk dilaksanakan visum,” katanya.(***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved