arrow_upward

Dapat Nomor Urut 3, Desra-Adli Kembangkan Slogan Tali Tigo Sapilin, Tungku Tigo Sajarangan

Friday, 25 September 2020 : 19:43

 

Paslon nomor urut 3 Desra Ediwan Anantanur-Adli menyampaikan orasi politiknya di Posko Pemenangannya di jalan by Pass Cupak selepas pencabutan nomor urut, Kamis (25/9). - (ist)

Arosuka, AnalisaKini.id
- Pasangan calon (Paslon) yang diusung koalisi Partai Gorlar dan PKS dalam Pilkada Kabupaten Solok, Desra Ediwan Anantanur-Adli mengaku bersyukur memperoleh nomor urut  3 dalam perburuan kursi Bupati-Wakil Bupati Solok mendatang. 

Dalam orasi politiknya selepas pencabutan nomor urut tersebut, Desra menegaskan nomor urut 3 selaras dengan jargon politiknya; Tali Tigo Sapilin, tungku Tigo Sajarangan. 

"Mulai 26 September sudah masuk masa kampanye. Kita akan bergerak dari rumah ke rumah untuk merangkul masyarakat memenangkan perjuangan Desra Ediwan-Adli untuk mewujudkan pembangun kabupaten Solok Hebat dan Harmonis, sesuai berlandaskan Adat Basandi Syarak-Syarak Basandi Kitabullah (ABS-SBK)," beber Desra Ediwan, Kamis (24/9) di hadapan para tim sukses dan pendukungnya di Posko Pemenangan Desra-Adli di jalan Bypass Cupak.  

Senada, calon wakil Bupati Solok Adli menyampaikan terimakasihnya terhadap semua tim sukses, relawan dan simpatisan yang mengantarkan mereka melakukan pengundian nomor urut di Arosuka. " Mari kita berjuang untuk memenangkan Pilkada Kab Solok dengan semangat bersama," ujarnya.

Adli dengan motivasi tinggi mengajak semua elemen masyarakat untuk  bersama-sama membangun kabupaten Solok, terutama di bidang pertanian.

Satu hal yang menarik dari Paslon nomor urut 3 ini adalah ketika sejumlah jajaran pengurus DPD PAN Kabupaten Solok ikut menyatakan dukungan personal kepada paslon Desra Adli.

Meski Desra-Adli didukung Partai Golkar dan PKS, namun menurut Sekretaris DPD PAN Kabupaten Solok Thomas Windu Putra, dirinya bersama sejumlah pengurus dan kader PAN lainnya sengaja mendukung pasangan Desra -Adli karena inilah paslon yang pas untuk memimpin kabupaten Solok saat ini. 

Pengurus PAN lainnya, Erman Jamal ikut membakar semangat juang tim sukses dan pendukung Paslon nomor urut 3 Desra-Adli yang berasal dari lintas elemen. "Mendukung pasangan Desra Adli adalah pilihan politik kita, karena kita optimis beliau berdua sangat ber dalam memimpin dan mampu mewujudkan harapan kita semua," paparnya. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved