arrow_upward

Tiga Pasangan Remaja Terjaring Razia di Kamar Hotel, Satu Masih Berstatus Pelajar SMK

Tuesday, 4 August 2020 : 12:29
Ilustrasi tertangkap berbuat asusila. 
Jambi, AnalisaKini.id- Sejumlah hotel yang berada di Kota Jambi dirazia oleh Tim Serigala Kota Polresta Jambi guna untuk menghindari perbuatan yang tidak senonoh ataupun bukan pasangan suami istri yang berada di kamar.

Kegiatan razia tersebut dilaksanakan Tim Serigala Polresta Jambi pada hari Minggu (2/8/2020) dini hari sekitar pukul 00.30 wib.

Tim Serigala Polresta Jambi pertama kali langsung mendatangi Hotel Victory, dan melakukan pemeriksaan di setiap kamar yang berada di hotel tersebut.

Di kamar hotel yang berada di lantai 2 dengan nomor kamar C9, petugas menemukan satu pasang bukan suami istri sedang berdua di dalam kamar yakni, inisial DNL (22) dan ILM (21). Pada saat petugas memintai identitas dan bukti surat nikah, mereka tidak bisa menunjukkan bukti nikah tersebut.

“Kami tidak ada ngapa-ngapain Pak di sini, hanya numpang tidur saja, lantaran saya tidak berani tidur di kos,” ujar Ilmi kepada petugas seperti dikutip dari nuansajambi.com.

Kemudian petugas mendatangi
kamar dengan nomor D3, awalnya pemilik kamar hotel sempat membuka pintu kamarnya, namun kembali ditutup karena pakaiannya yang tidak senonoh.

Namun anehnya, sudah sekitar 15 menit petugas menunggu pintu pun enggan dibuka oleh pemilik kamar hotel tersebut. Karena timbul kecurigaan petugas memanggil karyawan hotel untuk meminta kunci serap kamar tersebut.

Tapi setelah mencoba dengan kunci serep ternyata tidak berhasil membuka pintu kamar tersebut. Sekitar 5 menit ada seorang lelaki datang berinisial ARD (22). Dia adalah penyewa kamar tersebut dan akhirnya pintu pun berhasil dibuka dengan bujukan ARD.

Rupanya di dalam tersebut berisi seorang wanita yang masih di bawah umur yakni berinisial MY (17). Petugas pun langsung melakukan pemeriksaan di kamar tersebut dan berhasil menemukan 1 kotak kondom dan  tisu magic yang berada di atas lemari dan kamar mandi.

“Saya nginap karena kosan belum ada pak, jadi kami nginap di sini dan juga tadi lama buka pintu karena takut pak, jujur itu bukan kondom punya saya.  Itu memang sudah ada sebelum saya tempati kamar ini Pak,” ujar MY.

Sementara itu setelah dilakukan interogasi singkat wanita MY yang berusia 17 tahun tersebut mengaku kepada petugas dirinya tersebut masih berstatus pelajar kelas 3 di salah satu SMK.

Kedua pasangan tersebut pun akhirnya dibawa ke Polsek Jeltung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Selanjutnya Tim srigala Kota
kembali mendatangi Hotel Red Droz Tempoa yang berada di kawasan Jeltung dan di sana petugas berhasil mengamankan 1 pasangan bukan suami istri dan langsung dibawa ke Mapolsek Jeltung.

Sementara itu Kasat Sabhara Polresta Jambi Kompol Lego Kardo Sitinjak, mengatakan untuk malam itu mereka mendatangi 2 hotel yang ada di kota Jambi dan berhasil mengamankan 3 pasang bukan suami istri.

“Mereka langsung kita bawa ke Polsek Jeltung untuk dilakukan pemeriksaan lanjut dan juga nantinya akan kita panggil orang tua mereka, " tutupnya. (***).




Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved