arrow_upward

Fahri Hamzah Instruksikan Partai Gelora Agam Menangkan Taslim

Sabtu, 22 Agustus 2020 : 21.33
Cabup Agam Taslim bersama Waketum DPN Partai Gelora Fahri Hamzah. (ist). 
Padang, AnalisaKini.id - Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional (DPN) Partai Gelora Fahri Hamzah menyatakan dukungannya terhadap bakal calon Bupati Agam Taslim Dt Tambogo, Sabtu (22/8/2020), saat acara konsolidasi pilkada Partai Gelora se-Sumbar di Hotel Pangeran Beach Padang.

Pertemuan kedua sahabat itu berlangsung akrab. "Pak Taslim ini teman saya waktu di Komisi III DPR. Sekarang maju jadi bupati. Gelora Agam mana? Saya minta untuk memenangkan," tegas Fahri, yang dijawab kader Gelora dengan teriakan, siap.

Sementara itu, Taslim mengucapkan Alhamdulillah atas dukungan yang diberikan Partai Gelora, hal ini membuatnya semakin optimis bisa memenangkan pertarungan di Pilkada Agam, pada  9 Desember 2020 mendatang ini.

Menurutnya, Partai Gelora saat ini diisi oleh orang-orang yang mempunyai visi bagaimana arah baru Indonesia, bisa lebih baik ke depannya. "Kader-kader Gelora itu dipenuhi intelektual dan sudah terlatih dengan politik," ujar Taslim.

Lihat saja mulai dari pendirian partai sampai sekarang, lanjut Taslim, semuanya berlangsung lancar, sistematis dan dengan cepat mendapatkan SK KemenkumHAM, sebagai legalitasnya. Tidak sembarang orang, menurutnya, yang bisa bergerak seperti begini.

"Gelora ini merupakan partai masa depan, dan dengan adanya dukungan dari Gelora Agam, akan sangat membantu sekali dalam pilkada," pungkas Anggota DPR periode 2009-2014 ini.

Taslim maju di Pilkada Agam 2020 akan berpasangan dengan Syafrizal Dt Majolelo, sebagai bakal calon wakil bupati. Syafrizal merupakan Anggota DPRD Agam 2 periode.

Bocorannya, sudah hampir dipastikan pula Partai Gerindra akan mengusung Taslim, dimana dalam acara konsolidasi Partai Gelora itu juga dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade, serta bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar dari Gerindra, Nasrul Abit - Indra Catri. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved